Sukses

Lifestyle

Bocah Yordania Bunuh Diri Karena Dibully

Kita pasti sudah mendengar banyak kasus bullying yang terjadi pada remaja. Kasus-kasus bullying ini mungkin terlihat sepele namun ternyata bisa berakibat fatal pada korbannya. Seperti yang terjadi pada seorang anak dari Yordania ini. Bocah kecil ini bunuh diri karena sering mendapat ejekan dari temannya.

Seorang anak kecil yang bernama Mustafa Ahmad Abu Osheibeh ditemukan meninggal di rumahnya pada hari Selasa (31/12) seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (1/1). Dia meninggal dalam keadaan yang mengenaskan karena bunuh diri. Bullying menjadi sebab anak kecil ini memilih bunuh diri dan mengakhiri hidupnya.

Mustafa adalah seorang anak kecil yang masih berusia delapan tahun. Di lahir dengan keadaan cacat di tangan kanannya. Karena kekurangannya ini, dia sering mendapatkan ejekan dari teman-temannya.

Teman-teman sekolahnya sering mengejek dan memanggilnya 'bocah tanpa jari'. Dia sering mengadu dan menangis kepada ibunya karena hal ini. Tidak tahan dengan ejekan yang diterimanya, bocah ini memutuskan untuk bunuh diri.

Dia menggantung diri di kamar mandi menggunakan sebuah ikat pinggang. Ibunyalah yang pertama kali menemukan anaknya tersebut tergantung di kamar mandi. Dia lalu segera membawanya ke kamar mandi. Namun malang, nyawanya tidak bisa tertolong. Bocah ini meninggal di perjalanan saat dibawa ke rumah sakit.

Bullying memang sudah banyak meminta korban. Untuk itu kita harus selalu hati-hati dalam mendidik dan memperhatikan anak kita agar tidak menjadi korban ataupun pelaku bullying ini. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading