Sukses

Lifestyle

Nuansa Magis dalam Perayaan Tahun Baru di Bandara Changi, Mau Coba?

Fimela.com, Jakarta Pernahkah terpikir untuk hidup di dunia magis dan sihir layaknya di film Harry Potter? Akhir tahun ini, Sahabat Fimela bisa memahami rasanya tinggal di dunia sihir di Bandara Changi, Singapura. Menyambut hari Natal dan Tahun Baru, Bandar Udara Changi akan menyulap sebagian area dengan nuansa dunia sihir bertemakan "A Wizarding World Holiday".

Nuansa dunia sihir sudah bisa dirasakan sejak 16 November 2018 hingga pertengah Februari 2019. Pengunjung Bandara Changi dapat memulai perjalanan di dunia sihir dengan mengunjungi festival tahunan Bandara Changi yang terinspirasi dari Harry Potter dan Fantastic Beast.

Bandara sendiri akan dihiasi oleh empat buah set berukuran asli yang tersebut di tiga terminal. Set ini terinspirasi dari lokasi ikonik dalam film Harry Potter dan Fantastic Beast. Penasaran seperti apa keseruan dunia sihir di Bandara Changi?

 

1. Menikmati salju di Hogsmeade Village di Terminal 3

Terinspirasi dari pemandangan asli Hogsmeade Village dalam seri film Harry Pooter, set di Terminal 3 Keberangkatan menggambarkan kota yang indah dipenuhi oleh atap yang bersalju. Tak ketinggalan latar belakang kastil Hogwarts dan toko-toko khas di film Harry Potter juga dibuat di sini.

Pengunjung berkesempatan untuk melihat lebih jelas kereta merah ikonik Hogwarts Express. Untuk membawa pengunjung ke suasana liburan, bandara dihiasi oleh salju buatan dan hiasan lampu yang indah.

 

2. Dunia sihir di Diagon Alley di T3

Masih di area yang sama, pengunjung akan merasakan Diagon Alley yang menjadi tempat para siswa membeli peralatan sekolah. Menelusuri area ini, pengunjung akan melihat beberapa toko ikonik, seperti Madam Malkin’s Robes for all Occasions, Weasleys’ Wizard Wheezes, dan the Quality Quidditch Supplies.

Selain itu, pengunjung bisa mencoba seragam sekolah Hogwarts dan mengabadikannya di depan magical mirror. Cukup gerakan tongkat sihir dan ikuti instruksi mantra, pengunjung bisa berlatih di Wand Challenge. Pengunjung pun akan merasakan sensasi bermain Quidditch, permainan lempar bola yang cukup terkenal di Hogwarts dengan menggunakan sapu terbang.

 

3. Raksasa dan hal langka

Masih ingat cerita mobil terbang Harry Potter dan Ron Wesley menabrak sebuah pohon yang bergerak? Di sini, pengunjung tidak boleh melewatkan momen ini dan mengabadikannya di set pohon paling langka di Terminal 2.

Jika ingin melihat lebih banyak hal langka, pengunung bisa mengunjungi are Newt Scamander's Menagerie di Terminal 1 Transit Hall.

 

4. Koleksi kenang-kenangan Harry Potte

rBandara Changi pun menyediakan berbagai cinderamata dan barang koleksi premiun dari seri Harry Potter. Seperti boneka plush dengan desain karakter tokoh Harry Potter, bantal leher, dan syal sesuai asrama sihir Hogwarts.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading