Sukses

Lifestyle

Kenalkan Specialty Coffee Indonesia, Work Coffee Indonesia Keliling Dunia

Fimela.com, Jakarta Work Coffee Indonesia (WCI) menyelenggarakan program Indonesia 5 dalam rangka memperkenalkan specialty coffee Indonesia ke seluruh dunia secara berkesinambungan. Team WCI akan mengikuti acara Indonesia Coffee Day yang diadakan oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia di London yang mengangkat tema "The Flavour of Hidden Treasure". Indonesia 5 dalam acara ini akan memperkenalkan kopi Solok Radjo, kopi Garut Kasuga, kopi Flores Bhajawa, kopi Bandung Naganingrum, dan kopi Gayo Pantan Musara.

"Kami serius ingin memperkenalkan biji kopi specialty dari Indonesia, demi memperbesar pasar dan memberi nilai tambah bagi producer dan petani kopi Indonesia " ungkap Prima dari Work Coffee Indonesia, seperti rilis yang diterima Redaksi Fimela (23/11).

Acara ini akan dilaksanakan di Sommerset House East Wing, London ini dimulai pada pukul 11.00 dan diisi dengan presentasi, diskusi serta coffee tasting untuk tamu yang hadir. Coffee tasting juga akan dibuka untuk publik mulai pukul 14.30 sampai 17.00.

Keberangkatan tim WCI kali ini merupakan yang ke-3 kalinya. Sebelumnya WCI hadir dalam forum bisnis internasional di Osaka, Jepang pada bulan Agustus, kemudian event Indonesian Trade and Tourist Promotion di Phnom Penh, Kamboja pada bulan September. Lima kopi terbaik yang dibawa oleh WCI dikurasi secara khusus oleh Awan SP dari Libertad Union Roastery selama setahun. Work Coffee Indonesia bekerjasama dengan produsen dan koperasi kopi yang secara etik melakukan produksi yang berwawasan lingkungan demi melawan pemanasan global.

"We bring you the Indonesia 5, from five indonesian finest producers to five continent in the world," tutup Prima mengakhiri presentasinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading