Sukses

Lifestyle

7 Kebohongan Pria Saat PDKT Pada Wanita

Ya, namanya juga usaha. Kadang memang perlu ada beberapa kebohongan yang dilontarkan seseorang saat akan pedekate dengan gebetan mereka. Baik itu pria maupun wanita.

Yang namanya PDKT pasti tujuannya ingin merebut hati. Ada yang caranya mudah karena sudah saling klik, ada yang basa-basi dan ada juga nih yang harus sedikit tricky. Tapi nggak semua tricky itu bahaya kok.

Nah berikut ini adalah beberapa metode bohongnya cowok kalau lagi PDKT. Ada yang boleh juga dan ada yang nggak banget, Ladies. Check this out.

(vem/gil)

Aku Single

Kalau dia bohong di point ini, bahaya banget, Ladies. Pasalnya, banyak juga pria yang ngakunya single tapi ternyata sudah punya cewek, atau bahkan istri. Malah ada yang sudah punya anak segala.

Nah, kalau dia sudah bohong di tahap ini, mending cut aja deh, Ladies. Daripada berujung rumit dan sakit hati.

Iya, Aku Lagi di Jalan

Ini adalah tipe bohongnya si pria yang unwell organized. Alias, dia adalah tipe orang yang kurang disiplin saat janjian dan kadang masih suka remeh. masalah kebiasaan saja sih sebenarnya.

Biasanya dia akan bilang sedang di jalan saat janjian, padahal dia mungkin masih main game online di warnet dekat rumah Anda, Ulala... Kebiasaan ini bisa berlanjut sampai jadian lho, Ladies. 

Aku Nggak Akan Bilang Siapapun

Janji nggak akan bilang siapapun sebagai pria, sebenarnya miurip kok sama wanita. Kadang pria juga sedikit 'rumpi' kalau sudah ngomongin masalah pacaran dengan temannya. Tapi, pria juga bisa kira-kira sih.

Tak semua hal akan dia umbar di depan sahabatnya sekalipun demi nama baik wanitanya.

Cuma Kamu Yang Aku Pikirin

Ini nih kalimat manis yang bikin melting. Meski cuma bilang begini, bisa bikin tidur kita senyum-senyum sendiri, kan? Tapi jangan keburu ge-er ya, Ladies.

Hal seperti ini justru jadi alarm buat Anda untuk lebih aware dengan sikapnya. Siapa tau manis-manis di bibir ini nggak konsisten? Bikin hati kecewa deh.

Aku Nggak Akan Pernah...

Ini juga jangan buru-buru dipercaya ya, Ladies. Karena kita nggak tahu apa yang terjadi di masa depan. Kecuali dia punya phobia tertentu, mungkin masih bisa dipercaya.

Cuma kalau masalah hati, jangan sembarangan percaya janji. Karena hati manusia itu seringkali samar batasannya.

Masih Cantikan Kamu Kok

Namanya juga menarik hati, ya pasti harus bisa meyakinkan kita lah ya. Makanya kalau kita memergoki dia melihat ke arah cewek cantik dan kita tanya, "Cantik ya?" Dia pasti akan jawab, "Biasa. Cantikan juga kamu."

Well, namanya cowok pasti suka dengan cewek cantik. Hanya saja, jangan mudah melting dengan satu pujian ini. Boleh sih berbangga sedikit, tapi awas kalau hal itu semu.

Cuma Temen Aja

Kalau si dia hubungannya sudah mulai kendor dengan Anda dan belakangan Anda mengendus hubungannya dengan wanita lain, mungkin bisa jadi dia sedang mendekati wanita itu. Kalau dia katakan 'hanya teman' boleh sih Anda pegang kata-katanya.

Namun as time goes by, Anda bisa melihat sendiri konsistensinya dalam menjawab. Apakah memang dia dan wanita itu hanya teman, atau Anda lah yang hanya teman baginya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading