Sukses

Lifestyle

Wanita Cantik 'Nampang' di Papan Iklan Untuk Cari Suami

Di kala banyak wanita di Asia yang mendapatkan tekanan dari keluarganya untuk segera menikah, mungkin kita boleh acungkan jempol dengan usaha Huang Lijuan. Ia rela membuat papan iklan besar demi menemukan calon pendamping hidupnya.

Setidaknya apa yang ia lakukan lebih baik dari para wanita sibuk yang belakangan sering diisukan mencari pacar sewaan di Jepang dan China sana. Memang konon katanya wanita sibuk dan sukses di China seringkali sulit mendapatkan jodoh.

(c) asiantown.net

Namun Huang Lijuan tak mau sungkan-sungkan menunjukkan apa yang dia miliki. "Aku punya rumah, mobil dan tabungan. Mencari Mr. Right dan kebahagiaan di 2014," promosinya dalam papan iklan tersebut.

(c) asiantown.net

Dengan pose duduk di kuda dan menggunakan gaun pengantin, wanita cantik ini harusnya bisa menggaet pria-pria yang serius ingin menikahinya. Namun Huang Lijuan menerapkan beberapa syarat, di antaranya bersihan, positif, hormat dan sayang pada orang tua, bertanggung jawab dan ketampanan bukanlah segalanya.

(c) asiantown.net

Papan iklan yang tadinya berharga 1 juta yuan per hari, didapatkannya dengan cuma-cuma. Namun ada yang meragukan kebenaran dari papan iklan itu.

Sejak adanya aturan menikah dengan satu anak, kabarnya terjadi ketidak seimbangan jumlah gender di China. Wah, semoga Huang Lijuan memang asli dan akhirnya berhasil mendapatkan pangeran cintanya ya.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading