Sukses

Lifestyle

Pengakuan Suami: Meski Sudah Menikah, Aku Mengencani Seorang Wanita

Namanya adalah Jarrid Wilson. Ia adalah seorang suami dan sosok yang sangat religius. Namun ia membuat sebuah pengakuan bahwa meski dirinya telah menikah, namun ia tetap mengencani seorang wanita.

Mungkin sebagai seorang wanita, Anda geram dengan apa yang ia katakan. Namun manusia memang tak ada yang sempurna. Jarrid tak bisa menolak pesona wanita tersebut.

(C) Jarrid Wilson

"Dia adalah wanita yang luar biasa. Cantik, pintar, kuat dan sama-sama religius. Aku senang mengajaknya nonton, makan malam dan menonton pertunjukan lokal. Aku selalu mengatakan bahwa dia cantik, " kata Jarrid.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya tak ingat kapan pernah marah pada wanita ini. Senyum wanita yang selalu dikencaninya itu, menjadi hal yang paling mencerahkan hari Jarrid.

"Kadang ia mampir ke tempat kerjaku tanpa bilang dulu, membuatkan makan siang atau kue buatannya. Aku merasa beruntung mengencaninya meski aku pun sudah menikah. Aku ingin kalian mencobanya dan merasakan sendiri dampaknya," ujarnya.

"Oh, tapi apakah aku sudah mengatakan bahwa wanita yang kukencani adalah istriku sendiri? Anda pikir siapa? Hanya karena Anda telah menikah, bukan berarti kehidupan kencan anda berakhir," pesan Jarrid.

(C) Jarrid Wilson

Itu adalah sebuah pengakuan manis seorang suami yang terus mengencani sang istri meski sudah menikah. Ya, kadang orang berpikir terlalu serius dan membuat pernikahan mereka 'menua'. Padahal cinta bisa membuat hubungan mereka selalu muda dan jatuh cinta lagi dan lagi.

Akhir kata dari Jarrid Wilson, kencani istri Anda dengan sepenuh hati dan pahami bahwa kencan tidak pernah berakhir meski Anda sudah berkata, "I do." Setuju? 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading