Sukses

Lifestyle

Dong Bang, Kue Unik Berbentuk Kotoran Manusia

Korea memang terkenal dengan kreativitasnya menciptakan benda-benda unik yang tak lazim. Saat ini di Korea sedang ramai diperbincangkan tentang sebuah makanan berbentuk unik, yaitu berbentuk kotoran manusia. Ih, bagaimana ya bentuknya?

Foto: rocketnews24.com

Dilansir oleh rocketnews24.com, sebuah toko kue di Seoul menyediakan kue berbentuk kotoran manusia yang diberi nama Dong Bang. Meskipun terdengar menjijikkan, tetapi kue ini menjadi favorit banyak orang. Rasanya yang enak dan bentuknya yang aneh membuat orang-orang rela mengantri panjang untuk mendapatkan kue ini. Penjualnya sampai kewalahan membuat pesanan kue berisi whipped cream ini, lho.

Kue yang dipanggang ini serupa dengan kue khas Jepang bernama Taiyaki. Jika kue Taiyaki berbentuk ikan dan berisi kacang merah, kue ini pun memiliki rasa yang hampir sama. Hanya saja isian dan bentuknya yang berbeda, menyerupai bentuk komikal kotoran manusia.

Foto: rocketnews24.com

Lucunya, kue ini pun mempunyai maskot bernama Dongchimee. Maskot ini mempunyai bentuk rambut serupa bentuk kotoran manusia dalam komik dan ekspresi wajah yang menggemaskan. Boneka Dongchimee bahkan didesain seperti dapat mengeluarkan kotoran. Sedikit menjijikkan tapi lucu, ya.

Kreatifnya orang-orang di Korea memang tidak ada habisnya. Apakah Anda tertarik mencobanya, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading