Sukses

Lifestyle

Waduh, Pria-Pria Berotot Ini Keren Atau Malah Nyeremin?

Yang paling sering memperhatikan bentuk tubuh adalah wanita. Namun, tak menutup kemungkinan kalau pria juga senang membentuk tubuh mereka. Dari yang dulunya kecil, banyak juga yang otot lengannya sudah lebih berisi.

Perubahan-perubahan beberapa pria bisa menjadi menakjubkan dan membuat wanita terkagum. Nah, kalau membentuk tubuhnya macam pria-pria ini? Apakah Anda masih tetap takjub Ladies?

Dilansir dari oddee.com, nih Ladies disimak beberapa perubahan bentuk tubuh pria akibat pembentukan tubuh. Bahkan ada yang jadi kayak hulk lho. Ah penasaran? Yuk klik satu per satu.

(vem/and)

Greg Valentino - Otot Bisep Terbesar Sedunia

Adalah Greg Valentino. Ia adalah seorang ikon binaraga populer yang dianggap kontroversial. Beberapa orang menganggap, Greg adalah pria dengan otot bisep paling besar sedunia.

Greg mulai melakukan latihan binaraga sejak usianya masih 13 tahun. Jadi, saat ini ia sudah berlatih selama 23 tahun. Dalam rentang waktu itu, Greg mulai bereksperimen dengan steroidnya. Hal ini yang menyebabkan seakan otot bisep pada lengannya 'meledak. Hii seram ya?

Markus Ruhl - Bahu Terbesar Sepanjang Sejarah

Yang satu ini tak kalah besar Ladies. Adalah Markhus Ruhl. Ia adalah seorang pria yang terkenal sebagai seorang body builder profesional.

Pria 31 tahun ini digadang-gadang memiliki bahu paling besar sepanjang sejarah binaraga. Wah bagaimana perasaan Anda melihat foto Markus Ladies? Keren kah?

Ronnie Coleman - 8 kali menang kontes binaraga

Lahir pada 13 Mei 1964 di Bastrop, Lousiana, kini Coleman menjadi seorang binaragawan profesional di Amerika. Sebanyak delapan kali berturut-turut, ia memenangkan gelar Mr. Oliympia di bidang binaraga. Kalau ditotal hingga kini, sebanyak 26 kemenangan ia raih.

Coleman lulus Cum Laude dari Grambling State University di bidang akuntansi. Siapa yang sangka kini ia memiliki otot yang begitu besar.

Arnold Schwarzenegger - Mr. Universe termuda dan 7 kali menang kontes binaraga

Sebelum menjadi seorang aktor terkenal dan politisi yang kontroversial, siapa yang sangka kalau Arnold Schwarzenegger ini dulunya adalah seorang binaragawan. Ia mulai berlatih beban sejak usia 15 tahun. Pada umurnya yang ke 20 tahun, ia berhasil menyabet gelar sebagai Mr. Universe dan menjadi pemenang paling muda.

Tak hanya itu, ia juga berhasil menyabet gelar Mr. Olympia selama 7 kali. Namun, Schwarzenegger telah lama pensiun dari dunia binaragawan dan berhasil menulis beberapa buku serta sejumlah artikel tentang olahraga.

Lou Ferrigno - si Hulk di dunia nyata

Pria yang satu ini terkenal menjadi saingan Arnold Schwarzenegger. Karena badannya yang teramat besar karena terlalu sering angkat beban, Lou Ferrigno mendapat peran sebagai Hulk.

Prestasinya di bidang binaragawan pun tak bisa disangsikan lagi. Ferrigno berhasil meraih gelar besar sebagai Mr. Amerika dan Mr. Universe.

Ohnie O. Jackson - Atlet Angkat Beban terkenal

Ya, seperti yang Anda lihat di gambar Ladies. Dengan badan yang berotot dan begitu besar tidak lain dan tidak bukan, Ohnie O. Jackson adalah seorang atlet angkat beban yang terkenal. Saking sering dan teraturnya ia mengangkat beban, badannya menjadi seperti itu.

Wah Ladies, mau gak sih punya pacar seperti mereka? Keren atau malah seram?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading