Sukses

Lifestyle

5 Bioskop Paling Nyaman, Bisa Bikin Anda Ketiduran

Sejauh ini, bioskop yang kita nikmati di Indonesia mungkin sudah cukup nyaman dan menyenangkan. Tapi pernah bayangin nggak kalau di dunia ini ada bioskop yang dilengkapi KASUR?

Ada lho beberapa bioskop unik di dunia ini yang mungkin saking nyamannya, juga bisa bikin Anda ketiduran. Tak hanya kasur, kursinya pun berupa sofa yang lux dengan desain yang nyaman. Bahkan ada juga bioskop yang dilengkapi dengan fasilitas pijat kaki.

Nah, berikut ini adalah 5 bioskop yang paling nyaman sedunia dan mungkin malah akan bikin Anda ketiduran.

(vem/gil)

Bioskop Beanie

Bioskop Beanie adalah salah satu bioskop yang menggunakan desain kursi seperti tempat tidur di bioskopnya. Ada bantal yang nyaman dan kursi empuk di dalamnya. 

Namun bioskop ini tak selebar bioskop dengan kasur lainnya. Namun tetap nyaman dan asyik berada di sana. 

Paragon Cineplex

Paragon Cineplex juga merupakan bioskop dengan pelayanan dan kenyamanan yang menyenangkan. Bisa lihat sendiri kan desain kursi dan ruangan yang nyaman? 

Selain itu konon katanya ada fasilitas pijat kaki segala lho? Wah, bisa sampai ketiduran nih nonton filmnya. 

Cine de Chef

Di tempat ini, Anda bisa menikmati sajian Prancis dan Italia yang mewah. Setelah itu, baru deh nonton film di 30 kursi yang nyaman di sana. 

Tapi yang namanya kemewahan, selalu diikuti dengan harga yang bikin nafas tertahan. Tiket di sini dijual dengan harga mulai dari $54 atau sekitar setengah juta rupiah. Waduh.. 

Electric Cinema London

Ini nih salah satu bioskop paling lux dan menyenangkan. Selain kursi biasa, mereka juga menyediakan seat kasur di bagian depan. Dengan warna merah yang hangat dan nyaman. 

Pokoknya di sini Anda bisa menikmati film sambil tiduran. Bahkan bisa pakai selimut kashmir bila Anda mau. Waduh, jadi ingin sekalian tidur saja sampai pagi. 

Olympia Parisian Music Hall

Mungkin ini adalah sebuah music hall. Namun ada suatu masa di mana hall ini bekerja sama dengan brand tempat tidur bernama Ikea. Mereka mengundang 30 orang partisipan untuk ikut mencoba produk baru tersebut. 

Maka, digelarlah sekitar lebih dari 20 tempat tidur seperti seat di bioskop dan peserta itu bisa tiduran menguji kasur tersebut sambil menonton film. Wah, beruntung banget ya? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading