Sukses

Lifestyle

Anda Pasti Tak Pernah Lihat, Wanita Ini Menari Namun Menghasilkan Lukisan

Heather Hansen merupakan seniman yang lagi disanjung namanya. Yah nampaknya wanita ini berhasil memadukan dua kegiatan seni yang menghasilkan sebuah hasil yang masterpiece! Ia telah meraih banyak perhatian dan kekaguman dari publik New Orleans atas apa yang telah ia ciptakan itu.

Bayangkan saja, wanita cantik ini dapat membuat sebuah lukisan tatkala ia menari. Nah loh, bagaimana bisa seseorang yang menari justru dapat menghasilkan sebuah lukisan cantik? Namun tak ada yang tak mungkin bagi Hansen.

Hasil karya Hansen (c)boredpanda.com

Wanita itu tahu benar cara untuk menyuguhkan publik dengan sebuah karya yang tak biasa dan unik. Hansen memiliki ide untuk menghasilkan lukisan dari tinta saat dirinya sedang menari. Alhasil wanita inipun lantas membubuhi tangan dan kakinya dengan arang loh ladies!

Gila memang, namun hal inilah yang lantas dapat terciptanya sebuah gambar dan lukisan yang sangat indah. Saat beberapa bagian tubuhnya telah dibubuhi arang, maka kini saatnya bagi Hansen untuk menggeliatkan tubuhnya pada selembar kertas putih yang besar.

Dan di sanalah Hansen akan menggerakkan tangan, kaki dan tubuhnya seolah ia adalah penari hebat. Namun yang sebenarnya terjadi Hansen justru fokus untuk melukis dan membuat banyak pola pada kertas putih kosongnya tersebut.

Tangan dan kaki diberi arang, barulah Hansen akan menari (c)boredpanda.com

Hansen juga dianggap memiliki tarian elegan dan juga sangat indah. Seperti yang dilansir boredpanda.com, beberapa orang serasa terhipnotis dengan keindahan tarian sekaligus lukisan yang ia ciptakan. Atas hal ini, tak heran bukan jika Hansen lantas dianggap sebagai seniman yang menarik dan juga fresh !

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading