Sukses

Lifestyle

Indahnya Pakaian Wanita Terbuat Dari Susu

Susu dikenal dengan nutrisi dan vitamin di dalamnya yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Susu juga diketahui baik untuk merawat kulit agar lebih sehat dan indah. Tapi bagaimana jika susu dipakai untuk membuat baju? Memang bisa?

Foto: copyright justsomething.co

Jawabannya bisa, Ladies, seorang seniman asal London bernama Jaroslav Wieczorkiewicz telah menciptakannya. Dengan kemahirannya memainkan teknik fotografi dan manipulasi foto serta usaha kerasnya, ia berhasil menciptakan foto-foto dress dari susu yang sangat mengagumkan.

Foto: copyright justsomething.co

Teknik pembuatan foto-foto yang ia beri judul "Milky Pinups" ini adalah dengan benar-benar menuangkan atau mengucurkan air susu pada tubuh model lalu dipotret dengan kecepatan tinggi. Setelah terkumpul, hasil foto akan digabung dan diedit dengan Photoshop hingga jadilah foto-foto stunning di atas. Kumpulan karyanya ini telah dibuat kalender oleh Jaroslav Wieczorkiewicz.

Ternyata seperti ini sebagian dari prosesnya | Foto: copyright justsomething.co

Seandainya pakaian-pakaian ini nyata, apakah Anda berminat untuk menggunakannya? Tentu Anda akan terlihat anggun dan berbeda. Anda bisa cek koleksi lainnya di galeri berikut ini.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading