Sukses

Lifestyle

Buka Rahasia Ayam Krispi Renyah Dan Cookies Enak di KOKI Home Industry Class Malang

Pada tanggal 25 Januari 2014, bertempat di Hall Resto Hotel Horison Ultima Green Boulevard, Malang, telah diselenggarakan event cooking class untuk home industry. Animo peserta ternyata tak hanya berasal dari kota Malang saja, peserta yang datang sejak pagi juga ada yang berasal dari Situbondo, Banyuwangi, hingga Jepara.

Peserta sudah datang dari jam 8 pagi, bahkan seminggu sebelumnya | Photo copyright Vemale/Dyan Saryani

Acara yang merupakan kerja sama Majalah Koki, Prima Food & Bakery Supplier dan Hotel Horison Ultima Green Boulevard Malang ini, menghadirkan 3 chef seperti Chef Sofyan yang membagi resep dan trik membuat siomay, dimsum, ayam krispi dan bika ambon.

Coba sendiri, Chef Sofyan mengajak peserta mencoba masak langsung | Photo copyright Vemale/ Dyan Saryani

Chef Sofyan dengan bersemangat meladeni pertanyaan peserta yang ingin tahu rahasia ayam agar tidak amis, agar gorengannya selalu renyah dan bagaimana membuat kue bika ambon yang bagus. Dilanjutkan dengan Chef Topan dari PT Ares Kusuma Raya, bagi-bagi ilmu membuat makanan serba cokelat dan trik memilih cokelat yang berkualitas.

Dipandu MC Yudha yang kocak, acara ini tidak hanya bagi-bagi tips, tapi juga bagi-bagi door prize. Para ibu-ibu dan peserta dari berbagai kalangan serta usia, sangat bersemangat dan antusias dengan acara ini hingga selesai. Peserta juga berkesempatan mencicipi tester makanan yang dibuat oleh para chef.

MC Yudha (kiri) menunjukkan hasil jadi praline yang dibuat oleh Chef Topan (kanan) | Photo copyright Vemale/Dyan Saryani

Catat..catat... Peserta antusias mencatat rahasia masak ala chef pro| Photo copyright Vemale/Dyan Saryani

Selanjutnya adalah peragaan memasak dari chef tuan rumah, Hotel Horison, Chef Andika, yang membawakan menu Angslo Ceker dan Melon Sago. Acara ini bertujuan untuk berbagi tips agar mereka yang suka masak dan ingin mencoba bisnis kuliner, bisa membuat makanan yang berkualitas, enak dan dengan strategi yang tetap ekonomis.

Acara ini terselenggara dengan dukungan dari beberapa pihak seperti Majalah Koki, Prima Food And Bakery Supplier, PT Ares Kusuma Raya, Kunci Mas, Filma dan Hotel Horison Ultima Green Boulevard.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading