Sukses

Lifestyle

Kurelakan Ginjal Untuk Suamiku, Tapi Dia Malah Berselingkuh

Tak semua pengorbanan akan berakhir manis. Setidaknya kalau kita berniat mengorbankan sesuatu, maka kita pun harus siap untuk tidak menuntut apapun lagi. Namun Samantha Lamb tidak berpikir demikian.

Ia pernah menyelamatkan suaminya, Andy Lamb, setelah suaminya itu harus cuci darah akibat sakit ginjal yang dia alami. Andy sebenarnya tak ingin Samantha mengorbankan ginjal yang ia miliki karena sangat beresiko. Namun Samantha memaksa demi kebaikan Andy.

Pasangan Samantha dan Andy Lamb| Photo copyright Dailymail.co.uk

Kisah mereka bahkan direkam oleh BBC. Tapi ternyata, pengorbanan itu terasa sia-sia bagi Samantha ketika Andy memutuskan untuk megakhiri pernikahan mereka. Samantha meyakini bahwa suaminya telah selingkuh dengan teman wanita mereka, dan untuk itu, Samantha merasa menyesal telah mendonorkan ginjalnya.

Ingin kuambil lagi ginjalku dan memberikannya pada orang yang lebih pantas | Photo copyright Dailymail.co.uk

"Dia punya anak dari pernikahannya yang dulu dan kini ia ingin ada untuk anak-anak itu," kata Samantha. "Aku membencinya, Andai aku bisa aku ingin mengambil ginjal tersebut dan memberikannya pada orang yang lebih pantas."

Andy mengatakan perpisahan ini terjadi karena memang banyak ketidak cocokan | Photo copyright Dailymail.co.uk

Sementara Andy mengatakan bahwa dirinya tidak berselingkuh. Ia hanya membantu rekan mereka untuk melatih anjingnya. Ia memang ingin berpisah karena sudah tidak cocok lagi. "Aku tak berselingkuh dan memutuskan berpisah karena memang ada banyak perbedaan di antara kami dan keluarganya tak pernah menyukaiku," kata Andy.

Wah kalau sudah begini jadi repot ya. Terlanjur mendonorkan ginjal dan terasa sia-sia karena ternyata hal itu tak bisa menyelamatkan pernikahannya.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading