Sukses

Lifestyle

Bersama 12 Ikon Multi Talenta, Kuningan City Tunjukkan Kembali Citranya

Kuningan City merupakan kawasan superblok yang sangat cocok untuk memenuhi pilihan gaya hidup masyarakat urban, dengan fasilitas perkantoran, tempat tinggal dan hiburan pada satu titik.

Kuningan City resmi dibuka pada tanggal 12 Desember lalu dan di tahun keduanya ini, Kuningan City kembali mempertahankan pencitraannya sebagai superblok yang memiliki konsep urban lifestyle playground.

Dalam usahanya mempertahankan citranya tersebut, Kuningan City telah menyeleksi dan memilih 12 ikon profesional muda yang sarat talenta dan prestasi untuk menjadi wakil atau bahkan role model bagi masyarakat urban saat ini. Penasaran siapa saja yang menjadi ikon dari "12 iKonography" ini? Berikut adalah daftarnya.

Foto: copyright Vemale.com

Rio Dewanto (Actor Icon)

Merupakan aktor multi talenta yang sudah banyak dikenal masyarakat. Debut karier aktingnya dibuktikan dalam beradu karakter tokoh dalam sebuah film garapan Hollywood yang dibintangi oleh Mickey Rourke dan Kellan Lutz. Kuningan City memilih Rio sebagai iKon yang diharapkan mampu mewakilkan profesi aktor masyarakat urban.

Daniel Mananta (Young Entrepreneur & Presenter Icon)

Dikenal publik sebagai mantan VJ MTV dan host dari Indonesian Idol. Daniel juga memiliki usahanya sendiri bergerak di bidang fesyen berlabel DAMN! I Love Indonesia, label fesyen ternama yang memiliki pesan mencintai produk dalam negeri. Kuningan City melirik Daniel Daniel sabagai perwakilan profesi pengusaha muda dan presenter.

Rahmah Umayya (MC & Presenter Icon) 

Dikenal sebagai presenter salah satu televisi swasta dan MC yang dikenal sukses memandu setiap acara. Rahmah juga dikenal sebagai mantan penyiar radio dengan target pendengarnya adalah masyarakat urban. Kuningan City memilih Rahmah untuk dapat mewakili profesi MC & Presenter.

Dion Wiyoko (Celebrity Icon)

Adalah seorang aktor ternama yang sudah sangat dikenal masyarakat. Dion telah berhasil memerankan perannya di sembilan film Indonesia. Kuningan City memilih Dion sebagai iKon selebriti untuk mewakili profesi serupa yang ada di masyarakat urban.  "Acting is my passion, I can explore so many characters, Great experience!"

Foto: copyright Vemale.com

Eva Celia (Musician & Actress Icon) 

Dikenal sebagai seorang artis muda berbakat yang multi talenta. Selain memiliki bakat akting yang baik, Eva sekarang juga dikenal dengan kemampuan tarik suaranya. Sosok multi talenta ini dipilih oleh Kuningan City sebagai iKon musik yang mampu mewakili profesi musisi di masyarakat.

Rama Dauhan (Fashion Icon) 

Adalah seorang desainer muda yang koleksinya banyak ditemui di pusat perbelanjaan di tanah air. Memulai karir sebagai seorang desainer untuk label produk fesyen Indonesia, Rama juga dikenal sebagai illustrator dan muralist. Kuningan City menjadikan Rama sebagai iKon fesyen yang mampu memotivasi dan menjadi panutan pelaku fesyen.

Han’s Danial (Food Blogger Icon) dikenal sebagai food blogger di dunia maya nasional. Makanan merupakan hal yang sangat beragam dan dapat dinikmati siapapun dari kalangan manapun. Kuningan City dengan deretan tenant f&b nya menjadikan Hans Daniel sebagai food blogger iKon yang mampu mewakilkan serta mengaspirasikan informasi kuliner bagi masyarakat urban.

Rumman Amanda (Retail Business Icon)

Mengawali karir di kompetisi pemilihan sampul majalah remaja di tahun 2000. Rumman melanjutkan karirnya di bidang industri ritel dengan menyandang posisi dengan peranan penting di sebuah perusahaan ritel ternama. Kuningan City memilih Rumman sebagai iKon bisnis ritel berdasarkan pengalamannya mampu mewakili profesi serupa yang ada di masyarakat urban.

Hege (Model Icon) 

Adalah seorang model muda berbakat yang namanya sudah mulai dikenal oleh masyarakat luas. Hege dipilih oleh Kuningan City untuk mewakilkan profesi masyarakat urban yang serupa dengan Hege.

Foto: copyright Vemale.com

Jessica Sutanto (Public Relations & Socialite Icon) 

Merupakan seorang sosok wanita yang memiliki kecintaan terhadap fesyen. Kecintaanya terhadap fesyen berhasil membawa karirnya untuk berperan sebagai public relations mewakili label fesyen ternama dunia. Kuningan City mempercayakan Jessica untuk mewakili profesi public relations masyarakat urban yang berprofesi sama dengan Jessica.

Glenn Prasetya (Photographer Icon) 

Adalah seorang fotografer fesyen yang hasil karyanya memiliki karakteristik tersendiri yang membuatnya berbeda dengan karya lainnya yang ada. Dengan karakterikstik uniknya ini, Glenn dipercaya untuk menggarap fotografi beberapa produk fesyen ternama di dunia. Kuningan City memilih Glenn sebagai iKon fotografer untuk mewakili profesi fotografer.

Kleting Titis Wigati (Fashion Designer Icon) 

Lulus dari sekolah mode ternama di Jakarta dan berhasil memiliki label fesyennya sendiri yang semuanya produksi dalam negri ; KLE. Kleting terbilang cukup berhasil dalam perjalanan kariernya sebagai desainer mode. Kleting dinobatkan sebagai iKon desainer fesyen karena dianggap mampu menjadi role model tren fesyen masyarakat urban.

Jumat, 24 January 2014 bertempat di Exodus Club lantai 5 Kuningan City Mal. iKonography 2014 resmi diperkenalkan kepada masyarakat. Eva Celia, Hege, Dion Wiyoko, Kleting dan Rama Dauhan yang menjadi iKonography 2014 akan berkolaborasi dalam acara fashion show yang turut didukung oleh beberapa tenants Kuningan City, diantaranya adalah NYX, MEZZO dan ALDO. Acara ini juga akan meriah dengan adanya performance DJ dan Dance by Fabio & Friends.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading