Sukses

Lifestyle

Flood Victim Relief, Aksi Nyata Peduli Korban Banjir

Sebagai salah satu bentuk kepedulian dengan masyarakat, Central Park Mall bersama Yayasan Agung Podomoro Land mengadakan kegiatan sosial berupa pemberian bantuan kepada para korban banjir di daerah Cawang, Jakarta Timur.

Penyerahan bantuan dari Cetral Park  kepada Komunitas Kami Anak Bangsa (KKAB) | Foto: copyright Vemale.com

Kegiatan sosial yang bertemakan “Flood Victim Relief” ini dilaksanakan pada Sabtu, 25 Januari 2014 di Tanjung Sanyang, Cawang, Jakarta Timur. Aksi sosial ini dilakukan dengan mengumpulkan berbagai bentuk bantuan untuk para korban banjir, seperti beras, gula, susu, teh, air mineral, mie instan, bubur bayi, selimut, obat-obatan serta beberapa keperluan mandi.

Seluruh barang bantuan yang telah terkumpul diberikan kepada Komunitas Kami Anak Bangsa (KKAB) untuk kemudian disalurkan secara langsung kepada 500 jiwa dari 8 RT yang membutuhkan bantuan.

Foto: copyright Vemale.com

Dalam kegiatan sosial ini dilakukan serah terima bantuan yang sebelumnya telah terkumpul dari para karyawan, tenant dan customer Central Park Mall. Selain itu, diadakan pula pemberian pengobatan gratis kepada para korban banjir oleh KKAB, serta peninjauan dampak banjir di lokasi sekitar Tanjung Sanyang, Cawang.

Pengobatan Gratis | Foto: copyright Vemale.com

“Flood Victim Relief merupakan salah satu bentuk kegiatan corporate social responsibilty Central Park Mall yang dilaksanakan untuk membantu para korban bencana banjir di Jakarta. Dalam kegiatan ini, kami tidak hanya melibatkan para karyawan Central Park Mall, melainkan kami juga mengajak para customer Central Park Mall untuk berpartisipasi memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana banjir”, ungkap Selvyn selaku Deputy General Manager Operation Central Park Mall.

Selvyn juga menerangkan bahwa kegiatan sosial yang dimulai pada 20 Januari 2014 masih terus berlanjut hingga 20 Februari 2014 dan pihak Central Park Mall masih menerima uluran bantuan dari para karyawan dan customer Central Park Mall yang ingin menyumbangkan berbagai bahan pangan dan keperluan rumah tangga bagi para korban bencana banjir.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading