Sukses

Lifestyle

Benarkan Perasaan Cinta Saat Dulu Menikah Tetap Ada Meski Sudah Berpisah?

Fimela.com, Jakarta Putus cinta atau perceraian memang kadang menjadi salah satu solusi yang dipilih demi kebaikan kedua belah pihak. Agar tidak ada lagi pihak yang tersakiti, perpisahan kadang menjadi jawaban terbaik dari semuanya. Setelah berpisah banyak pasangan yang akhirnya saling mengasingkan mantan suami/istrinya. Ini karena adanya rasa sakit hati.

Lalu ada sebuah pertanyaan yang sering timbul. Apakah benar jika perasaan cinta yang dulu pernah ada dalam sebuah pernikahan kemudian mati setelah berpisah? Jawabannya adalah tidak. Meskipun seseorang bisa menutupinya dengan kemarahan dan kebencian atau bahkan dendam kepada pasangan, dia tentu akan merasakan kerinduan pada pasangannya meskipun hanya sedikit saja.

Setiap hubungan apalagi pernikahan merupakan pembelajaran bagi setiap manusia untuk memahami apa yang ia inginkan dalam hidup ini. Meskipun benci dan marah pada mantan, namun akan selalu ada sisa-sisa rasa yang dulu pernah ada karena bagaimana juga mereka pernah saling mencintai dan bahagia.

Karena itulah tak ada gunanya bermusuhan dengan mantan. Apa yang sudah terjadi lebih baik diikhlaskan saja. Jika keduanya sudah sama-sama move on dengan pasangan baru masing-masing, alangkah baiknya untuk tetap menjalin hubungan baik sebagai teman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading