Sukses

Lifestyle

Unik! Kafe Ini Tempatnya Hangout Kelinci

Menikmati kopi atau sekedar hangout bersama teman-teman memang sangat menyenangkan. Apalagi jika didukung dengan suasana kafe yang sangat menarik bagi Anda. Misalnya tempat yang nyaman dan luas. Selain tempat dan suasana, rasa makanan dan minuman yang dihidangkan juga menjadi sebab kafe sangat laris dikunjungi.

Tetapi sekarang bukan cuma Anda saja yang bisa menikmati pergi ke kafe. Dilansir dari situs kotaku.com, sekarang kelinci juga bisa lho Ladies. Di Jepang pada tahun 2012 lalu berdiri sebuah kafe yang disebut "Bunny Cafe" atau dalam bahasa jepangnya disebut "Usagi Cafe". Apa yang Anda pikirkan jika mendengar "Kafe Kelinci". Mungkin Anda membayangkan di dalam kafe tersebut menyajikan hidangan dari olahan kelinci.

Anda salah, di dalam kafe ini Anda akan menjumpai binatang yang lucu dan imut ini juga sedang menikmati nuansa kafe. Setiap ruangan di dalam kafe ini memiliki nama yang lucu dan unik, seperti "Rabbi" atau ""Ra.a.g.f" yang merupakan kependekan dari "Rabbit and grow fat".

Selain bisa menikmati makanan dan minuman yang dihadirkan dengan aksen kelinci, Anda juga diperbolehkan untuk membeli binatang kelinci. Ruang untuk kelinci dan pengunjung dibuat terpisah. Tetapi ada di satu lantai di mana pengunjung dapat langsung bercengkerama dengan kelinci.

Tertarik untuk mengunjungi? Lihat dulu yuk bagaimana suasana di Bunny Cafe.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading