Sukses

Lifestyle

Merasa Paling Menderita? Lihat Kenyataan Hidup Mereka

Hong Kong dan China sudah terkenal dengan populasi penduduknya yang sangat padat. Dilansir dari Viralnova, jumlah penduduk China sudah mencapai 7 kali dari penduduk Manhattan. Kelihatan besar sekali bukan?

Mereka tinggal di dalam kandang yang sempit | Photo copyright Viralnova/Brian Cassey

Namun di balik kebesaran itu, ada konsekwensi yang harus ditanggung oleh penduduknya. Ya, kadang mereka tidak tahu di mana harus tinggal. Bahkan asalkan mereka bisa tidur dan menetap itu sudah cukup.

Bagaimana nasib anak-anak mereka? | Photo copyright Viralnova Brian Cassey

Salah satu negara terkaya itu memiliki potret yang miris tentang penduduknya. Ada ribuan orang yang tinggal di tempat kurang manusiawi saking sedikitnya tempat untuk hidup dan menetap. Tak ada rumah kos, maka satu atap yang ditempati beberapa kandang besi sudah cukup. Buat apa kandang besi?

Meski binatang pun tak layak dikandangkan, namun kadang bagi manusia inilah cara untuk hidup | Photo copyright Viralnova/Brian Cassey

Tentu saja untuk menjadi kamar tidur mereka. Foto miris ini diambil oleh Brian Cassey yang bisa membuat Anda merasa miris. Bahkan anjing pun dianggap tak layak untuk tinggal di kandang besi bukan? Namun bagi beberapa manusia, inilah cara mereka untuk hidup.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading