Sukses

Lifestyle

Menggelikan, Ini 7 Gaya Fashion Paling Unik Dan Aneh Sedunia

Fashion menjadi salah satu bagian dari kehidupan para wanita. Mereka berlomba-lomba untuk menjadi yang ter-modis dan ter-cantik dengan gaya fashion mereka.

Namun, bagaimana kalau ternyata fashion yang dikenakan unik dan aneh? Dilansir dari oddee.com, ini lho Ladies, fashion paling aneh sedunia. Seperti apa sih? Yuk klik satu per satu.

(vem/and)

Topeng anti radiasi

Apa yang Anda lakukan untuk menghindari bahaya sinar matahari? Mungkin selain tinggal dalam rumah, Anda akan mengolesi muka Anda dengan krim anti radiasi.

Di Cina, untuk menghindari jahatnya radiasi sinar matahari, caranya cukup unik. Yaitu dengan masker yang diberi nama Facekini. Dengan topeng warna-warni ini, wajah Anda bisa terhindar dari jahatnya radiasi sinar matahari. Tertarik mencoba?

Sepatu runcing Meksiko

Adalah Botas picudas Mexicanas, sepatu runcing ala Meksiko. Sepatu yang satu ini cukup unik Ladies. Botas picudas dibuat memanjang hingga runcing di bagian depannya.

Sejak tahun 2009 silam, gaya sepatu ini begitu populer di Meksiko dan Amerika Serikat. Sepatu unik ini pun disebut-sebut berasal dari Matehuala di negara Meksiko San Luis Potosi.

Kacamata tanpa lensa

Beberapa waktu lalu, di pasaran beredar begitu banyak model kacamata tanpa lensa. Bukan lensanya yang pecah, namun memang model kacamatanya yang seperti itu.

Kacamata tanpa lensa ini merupakan kacamata model terbaru yang berasal dari Hongkong dan beberapa negara Asia lainnya. Kacamata unik ini dibuat untuk menyamarkan lingkar hitam pada mata. Selain itu, kacamata tanpa lensa bisa membuat bulu mata palsu atau maskara tidak menempel di kacamata.

Sweater unik

Di mana tempat mengenakan sweater? Yups, di bagian atas badan seperti menggunakan pakaian bukan?

Namun, sweater yang satu ini beda Ladies. Sweater ini bisa sekaligus digunakan untuk celana. Hehe, Anda berminat membeli kalau ada di Indonesia?

Jenggot palsu

Ternyata, tak hanya bulu mata saja ada yang palsu. Ternyata, jenggot palsu pun ada. Jenggot palsu ini dibuat di Jepang karena banyak orang Jepang yang ingin memiliki jenggot namun tak bisa tumbuh.

Jenggot palsu ini dikenal dengan nama Faux Chin Pubes. Faux Chin Pubes pun dibuat dengan berbagai macam bentuk dan gaya. Jadi, para pria pun tinggal memilih, jenggot mana yang sesuai dengan mereka.

Aksesoris + kandang tikus peliharaan

Biasanya orang-orang suka membawa anjing mereka di dalam tas. Namun kali ini, ada fashion unik karya seniman Belanda, Cecilia Valentine.

Idenya cukup brilian Ladies. Anda bisa membawa serta tikus atau pun burung Anda bersama aksesoris yang Anda kenakan. Haha, semoga kotoran hewan peliharaan Anda tak tercecer ke mana-mana ya.

Robot ekor

Yang satu ini memang membuat Anda terlihat seperti monster yang memiliki ekor. Namun, ekor yang satu ini bukan sekedar ekor Ladies.

Ekor robot ini bisa mengetahui orang yang mengenakan 'ekor' ini sedang sedih atau gembira. Karena alat ini bisa mengukur denyut jantung melalui sensor. Ekor ini akan mengibas saat denyut jantung meningkat dan melengkung saat denyut jantung menurun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading