Sukses

Lifestyle

5 Pilihan Lingerie Seksi Di Hari Valentine Anda

Wah Valentine sudah sebentar lagi. Di mana-mana serba pink. Anda pun bisa memilih lingerie khusus di hari Valentine Anda dengan suami Ladies.

Memang, berhubungan intim tak hanya harus pada saat Valentine. Namun, tak ada salahnya kalau Anda tampil seksi menawan di depan suami Anda saat Valentine nanti. Itung-itung ngasih surprise atau 'kado' Valentine untuk suami tersayang.

Lalu apa kadonya? Dilansir dari boldsky, ada beberapa pilihan lingerie yang tepat untuk Anda saat Valentine nanti. Ini dia..

(vem/and)

Lace and Silk

Lingerie dari bahan yang selembut sutra ini merupakan kombinasi seksual yang tepat. Renda dan sutra yang membentuk jenis lingerie ini akan membuat suami 'bertekuk lutut' di hadapan Anda. Cobalah memilih warna merah untuk memberikan kesan seksi.

Black Silk Lingerie

Jenis lingerie yang satu ini membuat Anda terlihat elegan dan hot di depan suami Anda. Hitam adalah warna netral yang cukup tegas. Black Silk Lingerie akan memamerkan lekuk tubuh Anda dengan sempurna!

Micro-Mini Skirt Style

Banyak pria menyukai rok mini. Rok mini bisa memberikan kesan seksi di ranjang Anda. Pilihlah lingerie berbentuk rok mini dengan bagian punggung yang terbuka. Wah, pasti suami Anda betah di ranjang Ladies.

Cupid Lingerie

Valentine tak pernah jauh-jauh dari yang namanya warna pink dan cupid si dewa cinta. Anda bisa menjelma sebagai cupid dengan mengenakan korset lingerie berwarna pink.

Anda juga bisa menambahkan garter belt untuk tampilan sempurna.

Frilly Corset

Pilihan lingerie bentuk korset ini bisa memberikan kesan gaya vintage. Dengan perpaduan bentuk rok mini di bagian bawah, lingerie yang satu ini akan semakin memberikan sentuhan feminim. Pilihan warna merah juga bisa meningkatkan libido suami Anda di ranjang.

Tentukan sendiri pilihan Anda Ladies. Gairah seksual suami Anda akan meningkat kalau Anda bisa nampak anggun dan seksi saat di ranjang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading