Sukses

Lifestyle

Siapa Yang Pantas Jadi Pacar Al Dari Sederetan Seleb Cantik Ini?

Pesona ketampanan Al sepertinya bisa membuat hati para wanita bergetar. Putra pertama dari Ahmad Dhani ini, namanya sedang naik daun. Ia menjadi primadona bagi wanita segala usia.

Bagaimana tidak? Al tumbuh menjadi seorang pemuda tampan. Dilansir dari kapanlagi.com, setelah hubungan cintanya dengan Citra kandas, kini Al masih menyandang status jomblo. Akhir-akhir ini sederetan nama seleb cantik dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan Al.

Nah, di antara sederetan seleb cantik ini, siapa sih yang pantas menjadi pacar Al Ghazali menurut Anda?

(vem/and)

Pevita Pearce

Beberapa waktu kemarin beredar foto Al dengan bintang 5 cm ini di instagram. Setelah foto itu beredar, gosip tentang kedekatan keduanya pun merebak. Namun, si ganteng Al menyangkal bahwa Pevita adalah teman biasanya.

Dilihat sekilas, wajah Pevita dengan Citra, mantan Al pun hampir sama. Sama-sama cantik dan menarik. Kalau mereka jadian pun cocok bukan Ladies? Satunya cantik satunya ganteng..

Shaloom

Hayo.. Coba tebak siapa cewek lucu yang ada di foto? Ya, ia adalah Shaloom, putri pertama Wulan Guritno. Ia memang bukan seleb tanah air, namun rupanya yang cantik cukup memikat para kaum muda.

Shaloom yang cantik dan lucu ini sepertinya cocok sama si tampan Al. Dari segi usia pun, usia mereka tak berbeda jauh. Kalau mereka berdua disandingkan, gimana? Cocok nggak Ladies?

Yuki Kato

Yuki Kato adalah salah satu seleb muda yang karirnya sedang cemerlang. Wajahnya kerap menghiasi layar kaya hampir setiap hari. Siapa yang tidak setuju kalau Yuki ini cantik?

Sampai saat ini, si Yuki belum pernah menjelaskan siapa kekasihnya lho Ladies. Karena kecantikan dan memiliki kepribadian yang menyenangkan, banyak para pemuda yang ingin menjadi kekasihnya. Kira-kira nih ya, kalau Yuki dipasangkan dengan Al cocok nggak sih?

Eva Celia

Anak dari Sophia Latjuba dan Indra Lesmana ini pun tak diragukan lagi kecantikannya. Ayah dari Eva Celia dan ayah dari Al juga dikabarkan akan menyelenggarakan konser akbar bersama. Memang kedua orang tua seleb muda primadona Indonesia ini disebut-sebut bersahabat baik.

Usia Al dan Eva juga tidak terlampau jauh. Al memiliki paras tampan dan Eva memiliki paras cantik rupawan. Keduanya juga memiliki bakat yang luar biasa di bidang musik. Kalau mereka berdua dipasangin, kira-kira cocok gak ya Ladies?

Ariel Tatum

Selain digosipkan dengan Pevita Pearce, gosip tentang Al dan Ariel Tatum juga mulai berhembus sejak awal 2014 yang lalu. Bagaimana tidak, saat Al sedang tampil bersama Ahmad Dhani dan kedua saudaranya, Ariel terlihat mendampingi Al.

Ariel pun tak malu-malu menggandeng tangan putra pertama Ahmad Dhani ini. Saat kakak Al tampil, Ariel Tatum pun juga terlihat bercanda dengan Safeea, adik Al paling kecil.

Mereka berdua pun mengaku tak ada yang istimewa antara mereka, tapi sepertinya cocok banget ya?

Gita Gutawa

Kedekatan Gita Gutawa dan Al Ghazali memang belum berujung menjadi gosip. Namun, coba bayangkan kalau mereka berdua berjodoh?

Ayah keduanya sama-sama musisi handal di Indonesia. Mereka pun sama-sama anak pertama. Al dan gita juga memiliki bakat musikalitas.

Kalau mereka berdua bersama, pasti bisa menjadi musisi yang hebat bukan?

Nah Ladies, siapa nih menurut Anda yang paling cocok dengan Al?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading