Sukses

Lifestyle

Bosan Ditanya 'Kapan Nikah?', Tonton Video Ini Dulu

Ladies, mungkin Anda sudah sering merasakan bosan ditanya 'kapan nikah?'. Pertanyaan ini sebenarnya sangat pribadi, oleh karena itu masuk sebagai salah satu pertanyaan paling 'keramat' di dunia para single atau yang masih pacaran.

Namun sebuah situs kencan online mengambil konsep ini dari sisi yang lain. Mereka ingin mengajak para pria dan wanita yang terlalu 'picky' atau pemilih untuk segera mencari pasangan. Berikut ini videonya.

Video copyright Youtube/media

Dalam iklan ini ditunjukkan seorang wanita yang tinggal dengan neneknya. Sang nenek tak punya banyak waktu dan ingin melihat cucunya bahagia. Sejak lulus sekolah hingga bekerja, sang nenek selalu bertanya, "Apakah kau sudah menikah?".

Awalnya pertanyaan ini nampak biasa saja. Namun lama-kelamaan hingga sang nenek sakit, ia kerap bertanya hal yang sama. Wanita ini merasa ia tak boleh egois lagi. Ia pun segera mencari pasangan dan menikah di depan neneknya. Sang nenek tersenyum. Cucunya berkata, "Sekarang aku sudah menikah. Apakah kau bahagia?"

Well, kebahagiaan kita memang kita yang memperjuangkan dan menikmati. Dan kebahagiaan kita sebaiknya jangan sekedar untuk menyenangkan orang lain. Namun saat kita bahagia, orang lain yang menyayangi kita juga ikut bahagia. Di sisi lain, ini adalah metode yang cukup unik menarik minat orang untuk ikut layanan situs kencan tersebut.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading