Sukses

Lifestyle

Ya Ampun, Penis Kecil Membuat Lamaran Nikah Pria Amerika Ini Ditolak!

Lamaran nikah seharusnya menjadi sebuah kisah mengharukan dalam hidup. Namun kisah yang satu ini bisa dibilang unik, namun juga bisa dibilang miris.

Bagaimana tidak, seorang pria bernama Patrick Moote pasti merasa teramat malu saat melamar pacarnya di depan umum, yakni di stadion bola basket UCLA. Wajahnya disorot kamera televisi dan muncul di layar besar stadion.

Moote saat melamar kekasihnya di UCLA. Foto: copyright content5.video.news.com.au

Ketika Patrick menyatakan lamaran pada sang kekasih yang duduk di sebelahnya, eh sang pacar malahan pergi tanpa bicara satu patah kata pun.

Tunggu dulu, bukan ini bagian yang memalukan sekaligus menyedihkan. Moote kemudian bertanya pada sang kekasih mengapa ia menolak lamarannya. Tak diduga, wanita itu mengatakan menolak Moote lantaran memiliki penis yang kecil.

"Ia memang melihat penisku setiap hari, jadi aku tidak heran dengan alasannya," ujar Moote miris seperti dilansir dari huffingtonpost (13/2).


"Unhung Hero". Video: copyright youtube.com / OfficialBGP

Lamaran ditolak apalagi dengan alasan yang seperti ini sempat membuat Moote terpukul. Setelah pulih dari sakit hatinya, ia pun berpikir untuk mengikuti program pembesaran penis. Usahanya memperbesar Mr.P ini pun direkam dalam sebuah film dokumenter berjudul Unhung Hero. Ia mengonsumsi pil atau obat-obatan lainnya untuk membesarkan penisnya ini.

Kita doakan saja ya, semoga usaha Moote berhasil dan tak memiliki efek samping pada tubuhnya.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading