Sukses

Lifestyle

Heboh Kamera CCTV Brasil Menangkap Sesosok Manusia Serigala (PLUS VIDEO)

Ladies, keberadaan makhluk-makhluk mistis hingga kini memang masih menjadi kontroversi. Banyak orang yang percaya bahwa mereka memang benar ada. Namun, tak sedikit pula yang tak percaya akan keberadaan mereka.

Dilansir dari mirror.co.uk (19/2), sebuah kamera CCTV di Brasil menangkap sesosok makhluk aneh. Makhluk aneh ini digadang-gadang sebagai manusia serigala yang dikabarkan berkeliaran di sebuah taman.

Rekaman kamera CCTV ini pun lantas ditransfer menjadi video yang diunggah ke youtube. Video berdurasi 44 detik ini muncul setelah sebelumnya makhluk mengerikan ini menampakkan diri ke beberapa warga di Kota Sao Goncalo de Campos, dekat Kota Feira de Santana, Negara Bagian Bahia.

Seorang pria bernama Pingo mengaku yang pertama kali melihat makhluk misterius tersebut. Pingo mengatakan bahwa sebelumnya makhluk itu berlari ke arah dia. Ia menggambarkan makhluk misterius tersebut sebagai monster hitam dengan tinggi 1,5 meter.

Banyak orang mengatakan makhluk itu hanya makhluk bohongan. Namun, sebagian besar lainnya mengaku pernah bertemu makhluk yang mereka sebut manusia serigala ini. Karena heboh makhluk misterius ini, pejabat pemerintahan setempat pun meminta warganya sudah berada di rumah pada pukul 21.00.

Coba dilihat videonya ya Ladies? Bagaimana menurut Anda?

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading