Sukses

Lifestyle

Hebohkan Dunia, Pekerja Kapal Pesiar Asal Indonesia Perkosa Penumpang Asal Amerika

Nama Indonesia telah dikenal dunia sebagai sebuah negara yang memiliki warga yang ramah dan baik hati. Namun, sebuah berita yang mencoreng nama baik Indonesia datang beberapa hari yang lalu.

Adalah Ketut Pujayasa. Ia adalah seorang pekerja kapal pesiar Holland America yang berasal dari Indonesia. Dilansir dari Dailymail (19/2), pria ini ditangkap di Negara Bagian Florida, Amerika Serikat setelah mengaku telah memperkosa dan memukuli penumpang berkebangsaan Amerika selama pelayaran bertema telanjang. Ketut pun juga mencoba untuk melempar wanita Amerika itu ke laut.

Dikisahkan, pria yang merupakan petugas layanan kamar Nieuw Amsterdam ini mengaku menyerang wanita 31 tahun ini lantaran sakit hati. Wanita itu mengolok dia sebagai anak haram saat Ketut menghidangkan sarapan.

Ketut Pujayasa. Foto: copyright dailymail.co.uk

Pria 28 tahun ini mengatakan pada Biro Penyelidik Federal Amerika Serikat (FBI) telah menggunakan kunci utama untuk masuk ke kamar penumpang di malam hari. Ia pun menyerang korban di tempat tidurnya. Wanita yang menjadi korban Ketut berhasil diselamatkan setelah penumpang lainnya menggedor kamar wanita ini.

Penggedoran kamar yang dilakukan penumpang lain digadang-gadang membuat Ketut ketakutan. Akhirnya ia melompat melalui balkon untuk melarikan diri.

Menurut Anda siapa yang pantas disalahkan Ladies? Semoga kejadian-kejadian yang mencontreng citra tanah air di mata dunia tak terjadi lagi ya.

 

(vem/and)
Loading