Sukses

Lifestyle

Ya Ampuun, Anak Anjing Ini Lucu Sekali Seperti Panda

Beberapa waktu lalu dunia sempat dihebohkan dengan kehadiran kucing hasil mutasi yang bentuknya seperti manusia srigala. Meski agak unik, namun banyak juga yang tertarik untuk memilikinya.

Nah, dilansir dari Rocketnews, ternyata ada satu lagi jenis hewan yang unik dan bisa bikin Anda gemes, Ladies. Shaojun Shi adalah salah satu pemilik anjing yang hoki banget karena 3 dari 6 anak anjingnya yang baru lahir, mirip[ sekali dengan panda.

Photo copyright Rocketnews24.com

Tangan dan kakinya diselimuti bulu warna hitam . Dan di kedua matanya ada lingkaran hitam yang mirip sekali dengan panda. Lain dengan kucing hasil mutasi, anjing ini hanya gabungan dari anjing pedesaan China dan Beijing.

Pemilik anjing panda | Photo copyright Rocketnews24.com

Secara alami, anjing tersebut melahirkan 6 anak anjing yang mana 3 di antaranya berbentuk mirip panda ini. Saat orang melihat bayi anjing ini menyusu pada induknya, reaksi yang muncul dari netizen adalah 'CUUUUUUTEEEE..!!' Tapi ada juga yang menduga anjing ini dicat agar kelihatan menjadi berita yang sensasional saja.

Photo copyright Rocketnews24.com

Well, hal itu hanya waktu yang bisa menjawabnya seiring anak anjing ini beranjak dewasa. Namun Anda pasti setuju bahwa anak anjing ini lucu dan menggemaskan sekali. Lagi-lagi alam menunjukkan fenomena yang lucu dan mengagumkan.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading