Sukses

Lifestyle

Syahrini Borong Habis Hermes Di Paris

Sudah bukan rahasia lagi jika penyanyi cantik yang satu ini senang mengoleksi barang bermerk. Ia bahkan sudah memiliki ratusan koleksi tas branded yang selalu menjadi trend setter di Indonesia. Penyanyi tembang Sesuatu ini bahkan tidak enggan untuk terbang ke luar negeri untuk berburu koleksi terbaru agar selalu up to date.

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (28/2), demi hobi dan kecintaannya pada tas Hermes, Syahrini tidak sayang untuk menghabiskan ratusan juta rupiah. Nampaknya ia benar-benar ingin menghadiahi dirinya setelah bekerja keras di industri hiburan.

Foto: copyright instagram/princesssyahrini

Baru-baru ini Syahrini mengunggah foto-foto dirinya yang sedang asyik berpose dengan puluhan koleksi Hermesnya yang baru. Di dalam foto tersebut, Syahrini berpose dengan banyak kotak dan tas belanjaan, dan semuanya dengan merk Hermes. Bahagia dengan belanjaannya, Syahrini menyatakan bahwa liburan dan belanja adalah kombinasi yang sempurna.

Harga satu buah tas ini sudah mencapai puluhan juta rupiah, entah berapa ratus juta yang sudah Syahrini habiskan untuk berburu barang favoritnya ini. Yang jelas bukan jumlah yang sedikit pastinya ya Ladies...

Simak foto-foto Syahrini saat di Paris di sini ya...

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading