Sukses

Lifestyle

Bukan Kucing Biasa, Dia Penyelamat 11 Nyawa Manusia

Ladies, jika Anda penggemar kucing pasti Anda akan ikut bangga dengan yang dilakukan kucing satu ini. Berkat dia, pemilik dan 10 orang lainnya berhasil lolos dari maut yang mungkin saja akan menjadi akhir dari usia mereka. Seperti dilansir dari huffingtonpost.com, kucing bernama Meatball berhasil menyelamatkan 11 orang dari bahaya kebakaran.

Kucing super hero ini adalah milik sebuah keluarga di Perancis Selatan. Menurut pihak yang melaporkan kejadian ini, kucing ini menggaruk-nggaruk lantai di loteng di mana pada saat itu semua orang sedang tidur dan kepulan asap mulai memenuhi rumah tersebut. Kemudian Alexandra Marlin, yang tinggal di bawah atap terbangun karena mendengar atap di atas tempat tidurnya berbunyi sangat berisik. Kemudian dirinya bangun dan membuka pintu loteng untuk menyelidiki apa yang terjadi.

Betapa kagetnya dia ternyata kepulan asap tebal mengepung beberapa ruangan di rumahnya. Secepatnya dia memanggil pemadam kebakaran dan membangunkan 7 orang beserta 3 anak-anak yang tinggal di rumah tersebut. Awalnya Marlin sangat sedih karena sudah beberapa hari kucing kesayangannya ini menghilang. Dan alangkah bahagianya dia ketika Meatball muncul dan menyelamatkan nyawanya beserta anggota keluarga lainnya. Semua orang sangat berterima kasih kepada Meatball dan berjanji akan memberikan biskuit untuk kucing paling enak kepada Meatball.

Hebat ya Ladies, ternyata kucing bisa juga menyelamatkan nyawa manusia.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading