Sukses

Lifestyle

Aneh, Case iPhone ini Memiliki Sebuah Tangan

Banyak orang rela menghabiskan banyak uang untuk assesoris gadget kesayangannya. Assesoris yang dijual di pasaran pun ada bermacam macam jenisnya. Mulai dari case, leather case, gantungan, sticker, dan lain-lain.

Anda mungkin menyukai bentuk-bentuk lucu case gadget yang dijual di pasaran. Variasi yang ditawarkan semakin beragam tiap harinya. Beragam warna, pola, dan bentuk dapat Anda pilih untuk melindungi sekaligus membuat gadget Anda tampil beda.

Namun, bentuk case yang satu ini bisa dibilang cukup aneh. Dilansir rocketnews24.com, case yang dibuat iPhone 5 ini memiliki sebuah telapak tangan. Sepotong telapak tangan tiruan melekat pada bagian belakang case iPhone ini. Tangan tersebut di desain menyerupai tangan seorang wanita.

Case yang dijual online seharga$50 atau sekitar Rp 600.000 ini membuat penggunanya dapat 'berpegangan tangan' saat menggunakan gadgetnya. Selain itu jika diletakkan terbalik, case buatan Jepang ini dapat berfungsi sebagai tempat bolpoin atau bahkan kacamata.

Entah apa yang ada di pikiran pembuatnya.Beragam respon muncul atas kehadiran case aneh ini. Beberapa orang menganggapnya menyeramkan dan aneh. Namun, beberapa orang menyukai keunikan desainnya.

Bagaimana dengan Anda, Ladies? Tertarik menggunakan case aneh ini?

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading