Sukses

Lifestyle

Kompaknya Keluarga Addie MS Guncang Clear Java Jazz Festival 2014

Akhir pekan kemarin adalah momen yang pasti ditunggu-tunggu oleh para pecinta musik jazz karena ada pagelaran akbar yaitu Clear Java Jazz Festival 2014. Banyak artis luar negeri dan juga dalam negeri yang berpartisipasi dalam acara ini. Salah satunya adalah Addie MS and family.

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (2/3), keluarga ini didapuk menjadi pengisi salah satu panggung Java Jazz. Kemesraan dan kekompakan keluarga ini pun disuguhkan pada para penonton yang segera mengundang decak kagum dan bahkan rasa iri karena keluarga ini begitu harmonis.

Penampilan yang disuguhkan pun seakan bercerita. Dari awal pertemuan Addie MS dan Memes, lalu lagu yang mengiringi saat mereka jadian. Kemudian masuklah anak pertama yakni Kevin Aprilio yang menyuguhkan solo piano lagu-lagu ciptaannya.

 Tak kalah menarik perhatian, si bungsu yakni Tristan Juliano pun masuk ke panggung. Si adik rupanya tidak mau kalah dengan sang kakak. Ia menduduki kursi keyboard di depannya dan mulai memainkan jari-jarinya.

Tristan pun mengiringi sang ibu, Memes, membawakan lagu ciptaan kakaknya untuk band Vierra yang berjudul Seandainya. Memes bercerita bahwa dirinya tak diberikan lagu tersebut oleh Kevin karena suatu alasan. "Ini lagu saya suka banget, tapi ga dikasih sama Kevin. Katanya buat Vierra. Akhirnya sekarang nyanyiin," kata Memes di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (2/3).

Selanjutnya Memes membawakan tembang Terlanjur Sayang dengan Kevin sebagai konduktor menggantikan sang ayah. Ditutup dengan hits Memes yang berjudul Pesawatku di akhir acara. Keluarga ini mengucapkan terima kasih karena diberi kesempatan untuk bisa manggung dan ditonton oleh pengunjung Java Jazz Festival 2014.

Simak foto-foto kebersamaan keluarga musisi ini di sini ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading