Sukses

Lifestyle

Manarai Beach House Tawarkan Akhir Pekan Spesial dengan Penampilan DJ Kelas Dunia

Fimela.com, Jakarta Atraksi menarik terus ditawarkan Bali untuk selalu memuaskan kamu dengan segala macam pengalaman tak terlupakan. Jika masih bingun akan aktivitas akhir pekan apa yang seru untuk dilakukan, mungkin moment ini saatnya kamu melepas penat dengan meluangkan waktu menyaksikan deretan penampilan DJ kelas dunia yang hadir di Manarai Beach House.

Manarai Beach House menawarkan pengalaman menyenangkan yang sesungguhnya. Sebagai salah satu destinasi lifestyle di Selatan Bali, Manarai menandai diawalinya awal bulan Desember dengan menampilkan sederet penampil seperti Elrow dan Jonas Blue, yang akan menyemarakkan suasana. Dengan standar kelas dunia, Manarai yang merupakan salah satu branch di bawah naungan Ismaya Group mempersembahkan Paradiso Sundays sebagai moment akhir pekan santai yang diisi dengan sajian musik diiringi dengan hangatnya matahari dan deburan ombak yang menjanjikan.

Event ini merupakan program mingguan di mana terselenggara setiap hari Minggu dengan menikmati sesi poolside atau beachside sambil diiringi penampilan DJ yang semarak. Sesi Paradiso pertama ini akan menampilkan nominasi Grammy Award yang merupakan DJ/Produser asal Swedia, Galantis. Para tamu dapat menik,ati keseruan dengan promo menarik yaitu 'Buy 1-Get 1' untuk menikmati sajian koktil khas atau segelas wine spesial dari koleksi Manarai wine cellar.

Tiket sudah tersedia seharga Rp 300 ribu (pre-sale 1) dan tersedia juga Sofa & VIP BED. Info selanjutnya, kunjungi www.ismaya.com/tickets atau whatsapp di nomor +6285262772727.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading