Sukses

Lifestyle

Pacific Place Bocorkan Rahasia Kecantikan Dalam Program Woman Invasion

Pengantin wanita sering di kenal dengan sebutan "Ratu Semalam". Yang namanya ratu tentu identik dengan parasnya yang cantik. Maka dari itu Ladies, Pacific Place akan menyelenggarakan Women Invasion dengan fokus tentang tata rias dan kecantikan.

Acara Bazaar Wedding Exhibition akan diselenggarakan di Pacific Place pada tanggal – 6 April 2014 mendatang. Sedangkan untuk serangkaian program untuk tata rias dan kecantikan tersebut akan berlangsung setiap hari kamis mulai 6 – 27 Maret 2014 pada pukul 7.00 – 19.00 dengan menghadirkan 4 penata rias ternama di Jakarta dan 4 merek tata rias populer di dunia.

  • 6 Maret 2014: Bubah Alvian dan Yves Saint Laurent di Galeries Lafayette, Ground Floor
  • 13 Maret 2014: Lizzie Parra dan The Body Shop di toko The Body Shop, Lower Ground
  • 20 Maret 2014: Aldo Akira dan Make Up Store di METRO Department Store, Ground Floor
  • 27 Maret 2014: Upan Duvan dan Yves Rocher di toko Yves Rocher, Lower Ground
Foto: copyright Vemale.com
 

Bazaar Wedding Exhibition diselenggarakan setiap tahun bersama majalah Harper’s Bazaar Indonesia dan The Ritz-Carlton Jakarta. Acara tersebut berhasil memberi perhatian lebih untuk para pengantin wanita yang ingin tampil maksimal sebagai "Ratu Semalam" termasuk dalam hal tata rias dan kecantikan.

Akan tetapi, kali ini tata rias dan kecantikan tidak hanya bagi para pengantin saja. Women Invasion yang diselenggarakan Pacific Place juga akan memberikan tips dan resep bagi perempuan lainnya yang juga ingin tampil cantik setiap saat. Salah satunya para perempuan yang juga ingin tampil maksimal saat menghadiri resepsi pernikahan.

Pengunjung yang menghadiri acara tersebut tidak hanya menerima tips dan trik seputar kecantikan saja. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai penawaran eksklusif dari keempat merek tata rias yang berpartisipasi dalam sesi make-up tutorial di Women Invasion. Berbagai keistimewaan menarik lainnya juga ditawarkan dalam acara tersebut. Misalnya saja, pengunjung bisa mendapatkan produk tata rias bermerek selama periode Women Invasion berlangsung.

Di samping itu, pengunjung juga berkesempatan untuk menikmati parkir gratis hingga 2 jam dari program Ladies Park For Free atau Bi-Monthly Lucky Draw yang berlangsung hingga 31 Maret 2014. Caranya hanya dengan menukarkan struk belanja senilai minimal Rp 500.000 di atas pukul 18.00 di Redemption Booth, Lantai 3. Setiap belanja senilai Rp 500.000 memberikan pelanggan satu kesempatan untuk memenangkan salah satu dari:

  • Fashion Shopping Spree senilai total Rp 25 juta bagi 5 pemenang
  • Gadgets & Electronics Shopping Spree senilai total Rp 15 juta bagi 3 pemenang
  • Health & Beauty Shopping Spree senilai total Rp 10 juta bagi 10 pemenang

Apalagi jika Anda belanja dengan menggunakan kartu kredit atau debut BRI. Anda akan mendapatkan 3 kali kesempatan.

Jika Anda berbelanja pada hari Sabtu dan Minggu, Anda dapat mengikuti Weekend Lucky Dip untuk kesempatan memenangkan Pacific Place Signature Teddy Bear edisi Sailor atau Pacific Place Gift Certificate. Keistimewaan penggunaan kartu kredit atau debit BRI juga berlaku pada program ini. Bahkan dengan mengakumulasikan nilai belanjanya hingga 31 Juli 2014, pelanggan akan memiliki kesempatan lebih besar untuk berpartisipasi dalam The First Ever Lamborghini Giveaway dan memenangkan 1 unit mobil Lamborghini seri Gallardo LP 550-2.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Women Invasion dan berbagai program lain yang Pacific Place selenggarakan dapat pelanggan akses di www.pacificplace.co.id atau dengan menghubungi saluran layanan pelanggan di 021 5140 2828. Nah Ladies, jangan lewatkan kesempatan ini ya?

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading