Sukses

Lifestyle

Pengantar Pizza ini Ada di Oscar 2014, Kok Bisa?

Ellen DeGeneres dengan gayanya yang sangat khas dinilai sukses membawakan acara bergengsi Oscar yang digelar di Dolby Theatre Hollywood, California pada tanggal 2 Maret 2014 lalu. Selain mengajak para seleb dunia untuk berfoto dan "narsis" bersama, ia pun menraktir penonton yang hadir dengan pizza. Menikmati sepotong pizza yang masih hangat sambil menikmati acara bergengsi Oscar? Wah, pasti sangat menyenangkan sekali!

Seperti yang dilansir oleh abcnews.go.com, pizza yang dipesan oleh Ellen adalah dari Big Mama's and Papa's Pizzeria. Saat acara Oscar 2014 berlangsung, pizza pesanan Ellen diantar langsung oleh pengantar pizza dari franchise pizza yang berbasis di Los Angelese ini. Sempat ada kehebohan saat si pengantar pizza mengantarkan pizza pesanan Ellen. Si pengantar pizza yang mengenakan topi baseball dan jaket hoodie sempat dikira seorang aktor. Mungkin disangka sebagai seorang aktor yang sedang menyamar kali, ya?

Para bintang seperti Chiwetel Ejiofor dan Jared Leto sangat menikmati traktiran pizza dari Ellen ini. Pegawai Big Mama's dan Papa's Pizzera mengungkapkan kepada ABC News Sunday bahwa Ellen sudah memesan sebuah pizza raksasa untuk acara yang dipandunya malam itu. Si pengantar pizza ini pasti beruntung sekali karena telah mendapatkan kesempatan untuk melihat kemegahan acara Oscar 2014 ini langsung dengan mata kepalanya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading