Sukses

Lifestyle

Setelah Bercerai Wanita Ini Terpaksa Membuat Rumah Yang Sangat Kecil

Ladies, tidak ada siapapun di dunia ini yang ingin rumah tangganya hancur. Perceraian masih menjadi masalah yang mengerikan bagi banyak wanita. Perceraian bukan saja memiliki efek secara psikologis, tentu saja juga berpengaruh terhadap materi. Biasanya pasangan yang bercerai akan memperhitungkan harta gono-gini yang sudah mereka kumpulkan bersama selama menikah. Bahkan ada pula yang mengambil kembali rumah yang dulunya diberikan secara cuma-cuma ketika saling mencintai.

Lalu bagaimana nasib wanita yang dulunya melepas pekerjaan demi keluarganya dan harus bercerai. Bisa saja si suami yang kejam itu benar-benar membuatnya tidak memiliki apapun yang tersisa setelah perceraian. Seperti yang terjadi pada Macy Miller, dirinya tidak memiliki pekerjaan dan rumahnya disita pasca bercerai dengan suaminya. Kemudian Miller melakukan hal yang sangat berada di luar dugaan ketika menghadapi masa-masa setelah perceraiannya. Dia meminta bantuan ayah dan kekasih barunya untuk membangun rumah impiannya seperti dilansir dari diply.com.

Miller memang awalnya adalah seorang arsitek dan memiliki impian untuk membangun rumah impian seluas 196 meter per segi. Dia menghabiskan sekitar 11.416 dolar atau sekitar 132 juta rupiah untuk membangun rumahnya yang sangat unik lengkap dengan perabot rumah. Miller benar-benar membuat desain rumah yang tidak membutuhkan ruang luas namun sangat nyaman ketika ditempati. Miller mengatakan sangat puas akhirnya dia memiliki rumah sendiri dan terbebas dari biaya sewa rumah.

Ladies, penasaran seperti apa rumah Macy Miller? Yuk intip rumah hasil karya Miller.

(vem/hyn)
Loading