Sukses

Lifestyle

16 Tahun Lalu, Tokyo Disneyland Beri Tiket Masa Depan Untuk Gadis Ini. Apa Yang Terjadi Sekarang?

Siapa yang tak merasa bahagia jika mengunjungi Disneyland? Taman bermain ini memberikan pengalaman yang sangat menyenangkan, baik bagi anak-anak maupun orang tua. Berbagai wahana yang ada di dalamnya bebas dimasuki, kecuali untuk mereka yang belum cukup umur.

Dilansir oleh rocketnews24.com, di Tokyo Disneyland ada beberapa wahana bermain yang memiliki peraturan khusus untuk pengunjungnya. Salah satunya adalah wahana Big Thunder Mountain yang merupakan permainan roller coaster. Untuk keselamatan pengunjung, wahana ini menetapkan usia dan batas tinggi badan tertentu.

 

Tentunya peraturan ini bakal membuat hati gadis-gadis dan pemuda kecil bersedih, ya? Tetapi 16 tahun yang lalu, seorang gadis kecil yang sangat ingin naik Big Thunder Mountain ini mendapatkan tiket "Future Passenger Certificate" dari Tokyo Disneyland. Tiket ini dapat digunakan saat sang gadis sudah cukup umur dan tinggi badannya telah melebih 102 cm.

Foto: copyright rocketnews24.com

Kini sang gadis telah memenuhi 2 peraturan tersebut dan ia membawa tiketnya ke Tokyo Disneyland. Ia memberikan tiket tersebut kepada sang pegawai wahana Big Thunder Mountain yang terkejut, "Wow, kamu sudah tumbuh dewasa sekarang!". Berkat tiket tersebut, gadis ini diperbolehkan mengambil antrian terdepan dari barisan pengunjung Big Thunder Mountain yang mengular.

Foto: copyright rocketnews24.com

Tentunya kisah ini sangat membahagiakan, bukan? Buktinya, setelah kisah ini disebarkan melalui Twitter, ada sekitar 26.000 retweet foto dan menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak orang yang memuji pelayanan taman hiburan ini. Hmm, pengalaman di taman hiburan apa yang tak terlupakan bagi Anda?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading