Sukses

Lifestyle

Seorang Wanita Korea Bunuh Diri Saat Menjadi Kontestan Sebuah Reality Show

Kehidupan memang tak selalu mudah, masalah akan datang silih berganti. Namun, masalah-masalah tersebut sebenarnya merupakan ujian agar seorang manusia menjadi lebih kuat. Segala kesulitan hidup seharusnya dihadapi dengan sabar dan ikhlas, janganlah berputus asa karenanya.

Seperti kisah tragis yang dialami seorang wanita di Korea Selatan ini. Dilansir chosun.com, karena merasa kehidupan yang dijalaninya terlalu berat, wanita ini nekat mengakhiri hidupnya. Tak tanggung-tanggung dia melakukannya di sebuah lokasi syuting salah satu reality show bertema perjodohan yang bernama "Jjak" yang disiarkan stasiun TV SBS.

Wanita bernama Jeon ini menghembuskan nafas terakhirnya setelah gantung diri di sebuah kamar mandi di lokasi syuting yang bertempat di Pulau Jeju. Saat ditemukan produser dan kontestan lainnya,Jeon langsung diberikan pertolongan pertama. Namun, nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Jeon merupakan salah satu kontestan reality show Jjak yang menghadirkan 7 pria dan 5 wanita untuk melakukan blind date selama 3 hari. Dalam buku harian yang ditemukan di dekatnya dia menuliskan dirinya sedang mengalami kesulitan dan sudah tidak ingin hidup lagi. Selain itu, Jeon juga mengatakan dalam diarynya bahwa dia tertarik dengan salah satu kontestan dalam reality show tersebut.

Orangtuanya membenarkan bahwa putrinya pernah mengatakan dia tengah menghadapi masa-masa sulit dalam hidupnya.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading