Sukses

Lifestyle

Kreatif Atau Ekstrim? 7 Bisnis Super Aneh Yang Diciptakan Oleh Wanita

Sudah sangat lama berbagai kerajaan bisnis dunia dikuasai oleh pria. Banyak jutawan yang memegang kendali bisnis dan mayoritas adalah pria. Namun waktu terus berjalan, wanita mulai menunjukkan kekuatannya di bidan bisnis dan pekerjaan. Banyak bisnis baru dan kreatif yang diciptakan oleh wanita. Yup, kita harus bangga karena banyak wanita yang mulai mengambil bagian di dunia bisnis.

Dari banyaknya bisnis yang dilakukan wanita, beberapa di antaranya adalah ide bisnis yang cukup aneh. Ada wanita yang menemukan bisnis menghancurkan ruangan, bisnis memukul pantat anak, bisnis kerajaan dengan budak pria dan berbagai bisnis super aneh lainnya. Dilansir oleh toptenz.net, walau bisnis-bisnis ini aneh, ada banyak penghasilan yang dihasilkan oleh para wanita.

(vem/yel)

Bisnis Menghancurkan Ruangan

Wanita dikenal sebagai makhluk yang lembut, namun jika marah, emosinya bisa lebih meledak ketimbang para pria. Kadang barang-barang di ruangan hancur berantakan saat wanita marah. Nah, sisi emosi wanita ini ditangkap Donna Alexander sebagai lahan bisnis. Dia menciptakan ruangan khusus yang isinya boleh dihancurkan sesuka hati. Nama ruangan ini adalah Anger Room atau Ruang Kemarahan.

Para wanita harus membayar terlebih dahulu, kemudian dia diizinkan masuk ke sebuah ruangan yang masih lengkap. Silakan menghancurkan berbagai barang yang ada di dalamnya, bisa memakai tongkat bisbol atau raket tenis. Semua benda boleh dihancurkan, mulai tv, komputer, vas dan apapun yang ada di ruangan. Ya ya ya.. walau harus bayar, setidaknya barang-barang di rumah aman.

Bisnis Rambut Palsu Untuk Bayi

Anda punya foto waktu bayi? Apakah rambut Anda sudah setebal sekarang atau sedikit botak? Sebenarnya hal wajar bagi bayi yang memiliki rambut tipis, karena rambut mereka akan semakin lebat dengan bertambahnya usia. Namun, ada juga keinginan para ibu agar anaknya tidak malu melihat rambutnya botak saat masih kecil. Maka muncullah ide rambut palsu untuk bayi.

Lisa Campbell membuat bisnis ini menjadi disukai para ibu yang memiliki bayi. Bayi-bayi mereka bisa memiliki rambut lebat yang cantik. Rambut mereka di desain dengan berbagai warna yang berbeda. Walau disukai, ada juga yang mengatakan bahwa sangat tidak normal bahwa para bayi sudah dimanipulasi penampilannya demi keinginan orang tua. Meski begitu, bisnis ini tetap berjalan dan disukai.

Bisnis Tukang Pukul Pantat Anak

Di masa tahun 1900 - 1950, masih banyak orang tua yang memukul anak sebagai hukuman, salah satunya adalah hukuman memukul pantat anak. Hukuman itu dipercaya bisa membuat anak jera dan membuat anak semakin pintar. Di masa itu, hal yang sangat wajar memukul anak, namun para orang tua ada yang tidak tega, maka muncullah bisnis tukang pukul pantat anak.

Pukulan yang diberikan untuk anak tetap profesional dan tidak terlalu kencang. Anak-anak ini akan tidur di pangkuan sang tukang pukul, lalu mendapat pukulan di pantat sambil diberitahu apa kesalahannya dan apa yang seharusnya dilakukan untuk menjadi anak baik dan disiplin. Di masa tahun 1950-an, jasa untuk sekali pukul bisa dihargai $ 1 atau sekitar Rp 10.000.

Bisnis Mengasuh Orang Dewasa

Sejak dulu, wanita punya kemampuan untuk mengasuh, baik anak-anak hingga orang dewasa. Pasti tahu dong bagaimana jadinya seorang pria tanpa dirawat oleh ibu, pacar atau istrinya, pasti hidupnya tidak karuan. Karena itu, di masa yang sudah maju dan penuh stres ini, ada jasa untuk mengasuh orang dewasa. Bisnis ini cukup populer dan dicari banyak pria dan wanita yang butuh perhatian.

Bisnis ini mungkin dianggap negatif oleh banyak orang, namun bisa dipastikan bahwa layanan ini murni hanya mengasuh, memberi sentuhan fisik, namun tidak sampai seperti layanan seksual, karena ada batasannya. Bisnis ini memakai wanita sebagai orang yang akan memperhatikan dan mengasuh orang-orang yang penat dengan hidup dan kegiatan hariannya.

Bisnis Pemeran Utama Dalam Novel

Anda pernah membaca novel cinta? Pasti pernah iri dengan tokoh-tokohnya. Bagaimana ya rasanya jika saya jadi Juliet dan pacar saya jadi Romeo? Impian ini tidak hanya sebatas angan belaka, karena Anda bisa mewujudkannya dengan sebuah bisnis unik, yaitu bisnis menjadi pemeran utama dalam sebuah novel.

Kathy Newbern mendirikan YourNovel.com dengan suaminya pada tahun 1992. Wanita ini mendedikasikan banyak novel untuk klien yang ingin menjadi tokoh utama di novel tersebut. Klien bisa merancang seperti apa kisah yang diinginkan, termasuk tema novelnya mau seperti ini. Anda yang merancang, YourNovel.com yang akan membuat isi novelnya, bahkan bisa meminta foto Anda ada dalam novel. Keren banget kan kalau Anda jadi tokoh utama dalam sebuah novel.

Bisnis Bantal Boneka Hangat

Enak sekali rasanya meringkuk di bantal yang hangat. Rasanya memeluk bantal yang sudah hangat jauh lebih nyaman dibanding bantal yang masih dingin. Anak--anak biasanya juga lebih tenang jika memeluk bantal atau guling yang sudah hangat. Maka muncullah ide menggabungkan bantal dengan 'microwave', agar bantal tetap hangat.

Penemu bantal microwave bernama Wuvit! ini adalah Kim Lavine. Dia merancang bantal yang hangat dengan desain lucu yang disukai anak-anak. Ada bentuk beruang yang bisa membuat anak-anak mau memeluknya dan tidur dengan nyaman. Ide ini begitu sukses sehingga Kim Lavine telah menjadi jutawan terkenal.

Bisnis Menjadi Putri Penguasa Kerajaan

Bisnis ini cukup ekstrim, karena wanita yang berani membayar mahal bisa menjadi penguasa sebuah kerajaan. Bisnis ini ada di Republik Ceko dan sudah ada sejak tahun 1996. Siapapun yang bersedia membayar sangat banyak, bisa menjadi putri di kerajaan ini. Nama kerajaannya adalah The Other World Kingdom (OWK). Cocok untuk Anda yang ingin merasakan indahnya hidup sebagai putri kerajaan.

Yang cukup ekstrim, di kerajaan ini, warga negaranya adalah para wanita, sedangkan para pria adalah budak. Mungkin cocok juga bagi wanita yang sedang sakit hati dengan para pria. Anda bisa menjadikan para pria di kerajaan ini sebagai penarik kereta, bahkan bisa mencambuk mereka (layaknya budak di masa kerajaan Mesir Kuno). Tapi tenang saja, cambuk-cambuk itu tidak akan melukai kulit para pria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading