Sukses

Lifestyle

Nikmati Menu Spesial Dim Sum Di Tien Chao Restaurant

Salah satu kebiasaan dan juga mencerminkan kebersamaan yang sering dilakukan oleh banyak negara di penjuru dunia yakni meminum teh bersama. Tradisi tersebut juga terjadi di negara Cina yang dikenal dengan istilah Yum Cha. Tradisi Yum Cha tidak hanya sekedar minum teh saja melainkan juga dengan menyantap makanan ringan.

Untuk menikmati Yum Cha, Anda tidak harus mendatangi negara Cina sebab kini restoran Tien Chao yang terletak di lobi Gran Melia Jakarta telah menyediakan menu Yum Cha bagi Anda yang ingin menikmatinya. Terlebih lagi, paket makan siang dan makan malam tersebut disediakan selama bulan Maret.

Baked chicken with butter bun | copyright Vemale.com

 

Chef andalan Ken Choy telah menyiapkan menu tradisi Yum Cha atau yang lebih sering dikenal dengan sebutan dim sum dengan wok fried noodle serta menu dessert. Paket menu makan tersebut tersedia dalam dua pilihan, yakni:

  • Paket untuk 2 orang dengan harga Rp. 268,000 dan Anda bisa menikmati 4 dim sum flavor, wok fried black pepper udon dengan irisan daging ayam, dan dessert lemongrass gluten yang disajikan dengan tempura durian serta jasmine tea atau ice lemon tea.
  • Paket untuk 3 orang dengan harga Rp. 428,000 dan Anda bisa menikmati 5 dim sum flavor, fried radish cake, mango prawn roll, wok fried Hong Kong noodle, puding kelapa, tempura durian, serta ice lemon tea.
Wok Fried Hong Kong Noodle | copyright Vemale.com
 

Tien Chao menyediakan tempat untuk 150 orang serta 4 private dining rooms yang bisa digunakan untuk rapat, makan bersama keluarga, dan acara pesta. Di samping itu, Tien Chao juga menawarkan Sunday Brunch setiap hari Minggu dan Anda dapat menikmati berbagai sajian makanan dim sum ang lezat seperti xiao long bao, pangsit kerang, ceker ayam, chicken char siew bao, dan berbagai menu lainnya. Tak lupa juga menu utama seperti sop ayam Sichuan, sop jagung manis, dan asparagus soup. Sajian minuman dan dessert juga meliputi puding mangga, coconut pudding, lemon grass jelly, tempura durian dan sago melon. Harganya juga tidak menguras kantong. Anda dapat menikmatinya hanya dengan mengeluarkan sejumlah Rp. 168,000 perorang.

Tien Chao buka pada hari Minggu hingga Jumat pukul 11.30-15.00 WIB serta pukul 16.00-11.00 atau untuk reservasi melalui 021-5268080 or e-mail info@granmeliajakarta.com.

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading