Sukses

Lifestyle

Tutup Akun Twitter Lama, Farhat Abbas Muncul Lagi Dengan Akun @farhatabbasnew

Kabar heboh datang dari Farhat Abbas. Setelah kisah percintaannya dengan sang juru bicara, Regina, kini Farhat Abbas kembali membawa kabar baru. Kali ini dari jagat social media. Setelah beberapa saat yang lalu akun Twitter miliknya menghilang, kini muncul lagi akun Twitter yang mengatasnamakan Farhat Abbas.

Farhat yang dikenal menuai berbagai kontroversi dengan kicauannya di Twitter, telah menutup akun Twitter lamanya, @farhatabbaslaw. Kini ia muncul lagi dengan @farhatabbasnew. Followersnya kini telah mencapai lebih dari 11 ribu followers.

Foto: copyright vemale.com/@farhatabbasnew

Tampaknya akun ini sudah dijalankan cukup lama melihat jumlah tweet yang telah mencapai 11 ribu lebih tweets dan postingan yang ditulis sebelum Farhat menutup akunnya pada bulan Maret ini. Dalam akun Twitternya kali ini, Farhat masih tetap gencar menggunakan tagar #AkuIndonesia.

Tak hanya berbagi tentang kisah kehidupan pribadinya yang akhir-akhir ini jadi perbincangan maupun kiprah politiknya, dalam postingannya beberapa saat yang lalu, Farhat menuliskan pendapatnya tentang masalah di sekitarnya, misalnya tentang Ayu Tingting.

Foto: copyright vemale.com/@farhatabbasnew

Apakah dengan akun baru ini Farhat muncul sebagai pribadi yang baru? Ataukah masih setia dengan gaya kicauannya seperti dahulu? Berikan pendapat Anda dalam kolom komentar di bawah ini, Ladies.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading