Sukses

Lifestyle

Intip Gaya Presiden SBY dan Bu Ani Saat Berfoto Selfie

Selfie sudah menjadi tren bagi banyak orang di berbagai penjuru di dunia. Mulai dari para ABG, artis, dan poilitikus tak ketinggalan untuk berfoto selfie. Beberapa pemimpin negara pun doyan untuk berpose dalam foto selfie. Sebut saja Barack Obama yang beberapa foto selfienya menjadi populer di dunia maya. Kali ini bapak presiden dari negara kita juga tak ketinggalan untuk berpose selfie.

Foto: copyright instagram/@aniyudhoyono

Seperti dilansir Merdeka.com, pada saat mengunjungi salah satu mal bersama sang istri, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ikut ber-selfie bersama Bu Ani. Mereka rupanya diajak oleh salah satu pengunjung mal.

Foto ini diunggah Bu Ani dalam akun Instagramnya @aniyudhoyono pada tanggal 9 Maret lalu. Dalam foto tampak senyum dari bapak dan ibu negara ini. Bu Ani pun terlihat sumringah saat sedang berselfie. Oleh Bu Ani, foto dalam akun instagramnya itu diberi keterangan "Selfie dulu Pak."

Banyak komentar yang memuji foto selfie tersebut. Rata-rata pengguna Instagram memuji Presiden SBY dan Bu Ani yang mau diajak foto selfie oleh warganya.

"Aahhh baik sekali bu Ani mau senyum diajak selfie @aniyudhoyono," demikian tulis akun @anggikagome.

Foto: copyright Twitter/@NajibRazak

Beberapa waktu yang lalu Presiden SBY juga berfoto selfie dengan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak. Foto itu kemudian diunggah oleh Perdana Menteri Malaysia tersebut dalam akun Twitternya.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading