Sukses

Lifestyle

Resep Chocolate Lasagna Untuk Chocoholic

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Yummm, siapa sih yang tak suka cokelat. Aroma wanginya dan rasa yang manis-pahit. Langsung bikin air liur kita meleleh ya?

Kali ini, Vemale akan mengenalkan Anda pada Lasagna Coklat atau yang beken dengan nama Chocolate Lasagna. Seperti namanya, konsepnya memang hampir sama dengan lasagna, namun kita menggunakan cokelat.

Rasanya yummy creamy dan sedikit gurih manis. No bake, sehingga siapapun bisa membuatnya. Yuk cobain resepnya berikut ini.

Bahan:

36 buah biskuit Oreo
6 sdm butter dicairkan
1-8 ons cream cheese
4 sdm gula pasir
2 sdm susu dingin
1-12 ons whip cream, sisihkan
2-3 ons Puding instant coklat
3 1/4 cangkir susu segar
6 sdm coklat chip

Caranya

1. Hancurkan 36 biskuit Oreo dengan food processor. Masukkan ke dalam wadah besar, aduk bersama dengan butter. Aduk dengan menggunakan garpu.

2. Masukkan dalam loyang ukuran 9x13 inci. Tekan-tekan adonan oreo sebagai dasaran dan ratakan. Masukkan ke dalam kulkas.

3. Aduk cream cheese dengan mixer hingga mengembang, tambah 2 sdm susu dingin dan gula, aduk rata. Campur dalam 1 1/4 cangkir whip krim dan oleskan lapisan ini ke lapisan Oreo tadi.

4. Dalam mangkok yang berbeda, campur puding coklat dengan susu segar. Kocok hingga mengental dan agak memadat. Gunakan spatula untuk mengoleskannya di atas lapisan krim cheese dan whip krim tadi.

5. Terakhir, tutup dengan sisa whip krimhingga rata dan taburkan chocolate chip di permukaannya. Letakkan di freezer sekitar 1 jam. Atau untuk kulkas biasa, masukkan 4 jam sebelum disajikan.

Selesai. Mudah bukan? Sajikan resep istimewa dan yummy ini untuk tamu spesial atau keluarga Anda. Pasti deh ketagihan dengan Chocolate Lasagna bikinan Anda.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Loading