Sukses

Lifestyle

Serunya Rayakan Natal bersama We Bare Bears

Fimela.com, Jakarta Suasana Natal sudah semakin terasa. Akan ada banyak keseruan dan hadiah menyambut datangnya hari raya Natal. We Bare Bears, tiga beruang lucu yang cukup populer di Cartoon Networks, hadir untuk memeriahkan keseruan Natal di Mall Taman Anggrek.

Tayangan kartun ini sendiri menceritakan kehidupan Grizzly, Panda, dan Ice Bear yang berusaha menyesuaikan hidup mereka dengan manusia. Dan tentu hal ini bukan perkara mudah karena mereka adalah beruang. Meski demikian, mereka tidak mengenal lelah untuk berusaha berbaur dan menghibur Sahabat Fimela di hari Natal nanti.

"We Bare Bears telah menjadi tren, adalah karakter yang akan menjadi besar. Kekinian. Selain itu edukasi. Karakter tiga beruang ini hadir dengan latar belakang yang berbeda-beda namun tetap bisa bersama. Ketika menghadapi masalah mereka bisa menyelesaikannya bersama," ujar Elvira Indriasari selaku Advertising & Promotion Manager.

We Bare Bears akan hadir di Mall Taman Anggrek pada 23 November 2018-6 Januari 2019 di Center Atrium. Bekerjasama dengan Cartoon Networks, Mall Taman Anggrek akan menghadirkan empat jendela unik yang menggambarkan kegiatan We Bare Bears bersama Santa Claus untuk mempersiapkan Natal. Dalam empat jendela unik ini, We Bare Bears dan Santa Claus berlakon dalam bentuk marionet.

 

Beragam kegiatan menarik di hari Natal

Selain jendela unik, Sahabat Fimela yang menjadi penggemar We Bare Bears bisa mengikuti Meet and Greet dengan mendaftarkan diri di Customer Service. Sesi foto berlaku pada Rabu dan Jumat pada pukul 18.00 tanpa syarat apapun. Sementara, sesi foto pada akhir pekan bisa didapatkan dengan berbelanja minimal Rp 500 ribu di Mall Taman Anggrek atau Rp 300 ribu di tenant yang ada di Center Atrium.

Keseruan Natal masih akan berlanjut dengan Christmas Advent Calendar yang memungkinkan Sahabat Fimela mendapatkan hadiah jika mengikuti tantangan yang diberikan, seperti berfoto di booth We Bare Bears atau mengenakan pakaian merah pada hari tertentu ketika berkunjung ke Mall.

Jika mencari diskon belanja di akhir tahun, Mall Taman Anggrek bersama We Bare Bears akan menyelenggarakan Late Night Shopping pada 1 Desember 2018. Berbagai promo dan diskon menarik akan hadir di kegiatan belanja tengah malam ini. Seperty Beary Special Hourly, yang memungkinkan Sahabat Fimela mendapat hadiah setiap jamnya; Beary Amazing Cashback dengan memperoleh voucher belanja, dan Beary Amazing Lucky Draw yang menjadi puncak hadiah dengan memenangkan hadiah utama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading