Sukses

Lifestyle

Duh, Hanya Karena Masak Kepiting, Seorang Pria Hampir Terbunuh

Kalau biasanya kita melihat acara memasak, chef dan tamunya nampak bisa bekerja sama dengan baik. Namun dalam dunia nyata, memasak dua orang atau lebih dalam satu dapur tidaklah semudah yang kita pikirkan. Apalagi kalau Anda tak pandai bekerja sama dengan orang lain.

Pada tanggal 29 Maret lalu, sebuah rumah makan di Osaka mengalami kejadian yang menghebohkan. Mirisnya, hal ini terjadi karena hal yang sepele. Di basement restoran kepiting Kani Doraku, seorang karyawan China bernama Gao Shuang membantu menyiapkan makanan. Ia bermaksud membantu merebus kepiting yang akan disajikan.

Namun tiba-tiba seorang rekannya yang merupakan orang Jepang asli, datang dan mengeluh padanya. Sepertinya ia complain karena terjadi ketidaksepakatan dalam memasak kepiting. keduanya pun terlibat dalam perdebatan sengit yang memanas. Ada 10 orang yang menyaksikan kejadian itu.

Tak dijelaskan dengan detail pertikaian yang terjadi, yang jelas pria 27 tahun yang mendebat Gao Shuang mendadak harus dibawa ke rumah sakit karena perutnya mengalami tikaman. Butuh 1 bulan untuk penyembuhan, namun pria Jepang itu tidak mengalami luka yang benar-benar membahayakan jiwanya.

Sementara itu, Gao Shuang yang ditangkap polisi hanya mengatakan bahwa dia tak mengerti kenapa dirinya ditangkap. Menurutnya ia hanya membantu memasak kepiting sampai rekan kerjanya itu datang dan membuat gara-gara dengannya. Kejadian seperti ini bukan pertama kali terjadi. Beberapa waktu lalu, seorang pria di Amerika juga membunuh rekannya hanya karena perdebatan tentang memasak steak yang benar.

Well, memang sebaiknya kita teliti dan peka terhadap hal kecil. Mungkin kelihatannya sepele, namun bila tak ada pengertian, bisa menyebabkan masalah serius seperti ini.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading