Sukses

Lifestyle

Lihat Cinta Sejati Yang Dimiliki Kakek Ini Pada Istrinya

Ada banyak perceraian yang terjadi belakangan ini. Membuat banyak orang bertanya-tanya mengapa cinta begitu mudah terbelah. Namun kisah sepasang kakek nenek ini akan membuat kita merenung.

Bill dan Glad adalah pasangan kakek nenek yang sudah mengenal sejak kecil. Bill merupakan teman dari kakak Glad semasa muda. Namun Bill tahu dengan pasti bahwa Glad kadang mencuri-curi pandang kepadanya.

Video copyright Youtube/cvcnow

Bill adalah suami yang luar biasa dan berjiwa besar untuk mencintai istrinya. Glad mengalami penyakit Alzheimer yang membuatnya tak bisa merawat dirinya sendiri. Namun dengan sabar, Bill membantu melakukan semua hal yang dibutuhkan Glad. Misalnya menyuapi makan, menggantikan pakaiannya, menyikat giginya dan sebagainya.

Semua itu karena cinta yang dimiliki Bill. Ia masih ingat saat kencan pertamanya dengan Glad, dirinya mengayuh sepeda sejauh lima kilometer untuk menjemput Glad. Hari itu Glad sedang jadwalnya mencuci rambut dan Bill sangat menyukai aroma shampo yang tersibak dari rambutnya itu.

Sepeda sudah menjadi bagian dalam hidup mereka. Oleh karena itu, Bill kerap membawa sepedanya yang unik berbentuk seperti becak untuk membawa Glad berjalan-jalan seperti masa muda mereka dulu.

Bill menyadari bahwa dirinya kini menjadi sosok yang harus selalu ada saat Glad membutuhkannya. "Aku mengerti Tuhan meletakkan cintanya di hatiku. Dan karena aku tahu Tuhan mencintaiku begitu besar, begitupun aku mencintai istriku tersayang," ujarnya.

"Dia telah melakukan banyak hal untukku, selama beberapa tahun lamanya. Sekarang ia tidak bisa, tapi aku bisa. Dan aku bisa membalas cintanya dan itulah cinta bagiku. Artinya aku bisa melakukan apapun untuknya," tambah Bill. "She's my Princess, I'm her William," kelakar Bill sambil membuat Glad tertawa padanya.

Seringkali kita rumit mendefinisikan cinta, dan hal inilah yang kerap membuat kita terjerembab. Jalani dan lakukanlah cinta dengan setulus hati, maka Anda akan tahu maknanya. Semakin lama, semakin dalam dan tak terpisahkan seperti Bill dan Glad.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading