Sukses

Lifestyle

Mau Tahu Siapa Orang Paling Bahagia di Dunia Ini?

Menjalani hidup dengan perasaan bahagia adalah impian dan dambaan semua orang. Tapi, pernahkah Anda bertanya-tanya siapa sebenarnya orang yang paling bahagia di dunia ini? Ada 5 orang yang dilansir dari womansday.com yang dipercaya adalah orang paling bahagia di dunia ini.

1. Penduduk Hawaii
Sebuah poling dari Gallup menyatakan bahwa orang paling bahagia di Amerika adalah penduduk Hawaii. Ini sih sudah tidak diragukan lagi, membayangkan keindahan pantai dan matahari terbenamnya saja sudah membuat kita semua merasa bahagia, kan. Hmm, jika tolak ukur kebahagiaan itu dilihat dari keindahan pantainya, seharusnya orang Indonesia lah yang paling bahagia di dunia ini. Setuju tidak, Ladies?

2. Pegawai Biotech
Menurut situs pencari kerja CareerBliss.com, pegawai yang paling bahagia adalah pegawai Biotech. Selain itu, guru dan pegawai layanan konsumen juga termasuk orang yang paling bahagia.

3. Orang Tua
Menurut sebuah penelitian dari Stanford University, orang-orang Amerika yang sudah berumur adalah orang yang paling bahagia. Hidup akan terasa lebih baik saat kita semakin tua. Atau, bisa jadi karena semakin tua nantinya kita akan bisa lebih menghargai dan mensyukuri hidup. Hidup yang selalu dihargai dan disyukuri adalah hidup yang membahagiakan.

4. Orang-Orang yang Menyukai Karya-Karya Kreatif
Ikut tampil dalam sebuah pagelaran drama, mengunjungi museum, atau menyanyikan lagu bahagia adalah beberapa kegiatan yang bisa membuat orang merasa paling bahagia. Ikut terlibat dalam kegiatan-kegiatan kreatif bisa mengubah suasana hati seseorang dari yang tadinya merasa kurang bahagia menjadi jauh lebih bahagia.

5. Orang yang Punya 75 Ribu Dolar
Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh seorang ahli ekonomi Princeton bernama Angus Deaton, orang yang punya uang 75 ribu dolar atau sekitar 750 juta rupiah sudah bisa digolongkan sebagai orang yang paling bahagia.

Ladies, setiap orang pastinya punya indikator atau tolak ukur berbeda-beda tentang arti kebahagiaan. Sebagian orang mungkin sudah bisa merasa paling bahagia saat ia bisa membuat orang tuanya tersenyum. Ada juga yang baru bahagia jika mendapatkan gaji yang sudah sesuai dengan keinginannya. Ya, setiap individu bisa merasa bahagia dengan cara-cara unik.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda sudah merasa bahagia saat ini?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading