Sukses

Lifestyle

Tantri Kotak, Sang Lady Rocker Indonesia

Musik rock memang identik dengan laki-laki. Nuansa musik yang keras dan menghentak membuat musik ini didominasi oleh kaum adam. Tidak banyak wanita yang menekuni jalur musik ini. Hanya segelintir saja yang bisa sukses bahkan memiliki kualitas dan juga musikalitas yang tak kalah dengan kaum pria. Salah satunya adalah Tantri, vokalis band Kotak.

Wanita ini bernama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari. Ia lahir di Tangerang pada tanggal 9 Agustus 1989 dan sekarang berusia 24 tahun. Tantri mengawali karir musiknya dari sebuah ajang pencarian bakat band yang diadakan salah satu TV swasta di Indonesia yaitu Dream Band.

Vokal Tantri ini sangat khas. ia memiliki karakter yang serak, gahar dan juga seksi. Inilah yang membuat para pendengar menyukai suara wanita ini. Genre yang diusung oleh Tantri dan kawan-kawannya di band Kotak adalah modern rock bernuansa gothic yang sedikit berbeda.

Tantri akhirnya menjadi motor dari band Kotak ini. Tanpa Tantri maka Kotak bukanlah Kotak, karakter Kotak sudah melekat kuat dengan Tantri sebagai pentolan band ini. Dengan keberadaan Tantri, Kotak juga semakin banyak mendapatkan penghargaan di bidang musik. Ini membuktikan bahwa wanita ternyata juga bisa berkarir di genre musik rock yang selama ini didominasi oleh kaum pria saja. Let's rock Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading