Sukses

Lifestyle

Perempuan Mendambakan Laki-Laki Mapan Itu, Matre Atau Nggak Sih?

Oleh: Winda Carmelita

Ladies, menemukan pangeran hati memang tak semudah membalikkan tangan. Semakin dewasa kita, semakin banyak pula alasan dan pertimbangan dalam memilih pasangan. Salah satunya adalah pertimbangan kemapanan.

Banyak perempuan yang mengharapkan mendapat sosok laki-laki mapan untuk mendampingi hidupnya. Namun tak jarang orang menganggap perempuan yang mengharapkan laki-laki yang mapan adalah perempuan pengejar harta atau istilahnya 'cewek matre'. Aduh, apakah benar seperti itu? Sebelum keburu menuduh, ada baiknya Anda mempertimbangkan alasan-alasan berikut ini:

Laki-laki mapan biasanya berani berkomitmen

Laki-laki yang mapan dan memiliki pekerjaan yang dapat dipertanggungjawabkan, umumnya memiliki prioritas dalam hidup. Biasanya laki-laki seperti ini memiliki tujuan-tujuan dalam hidup yang akan dicapainya.

Laki-laki mapan akan memiliki rasa tanggung jawab menafkahi keluarganya

Jika seseorang memutuskan untuk membangun keluarga, memiliki finansial yang stabil adalah hal yang sangat penting. Karena hal ini terkait dengan bagaimana ia akan menafkahi keluarga dan memberikan kehidupan yang lebih baik bagi keluarganya. Menafkahi bukan hanya masalah makan sehari-hari saja, lho, tetapi juga memikirkan masalah kesehatan dan pendidikan anak di masa depan.

(Memikirkan) memiliki aset pribadi? Harus!

Laki-laki mapan, sedikitnya pasti akan memikirkan tentang bagaimana ia dan pasangan serta anak-anaknya akan tinggal dengan aman dan nyaman dengan privasi yang terjaga. Jika si dia masih nyaman tinggal bersama teman-temannya tanpa memikirkan bagaimana Anda berdua akan tinggal selepas menikah, barangkali Anda perlu menanyakan keseriusannya.

Tidaklah adil jika kita menghakimi orang lain sebagai perempuan 'matre' hanya karena ia mempertimbangkan kemapanan laki-laki yang akan menjadi pasangannya. Menurut kami, mapan tak musti hanya melulu bicara soal uang dan harta, tetapi juga tanggung jawab dan rasa aman. Apakah Anda punya pendapat yang lain? Yuk suarakan pendapat Anda di kolom berikut ini.

(vem/wnd)
Loading
Artikel Selanjutnya
Topik Pembicaraan yang Sebaiknya Anda Hindari Saat First Date
Artikel Selanjutnya
Menata Kamar Tidur Agar Lebih Hot Ketika Bercinta