Sukses

Lifestyle

Inilah 12 Tipe Penyanyi, Anda Termasuk Yang Mana?

Menyanyi adalah hal yang menyenangkan. Semua orang bisa menyanyi sesuka hati, tidak hanya para penyanyi di panggung. Menyanyi tidak kenal waktu, bisa kapan saja, dalam mood apa saja, kalau lagi galau lagunya ikut galau, kalau lagi jatuh cinta lagunya jadi so sweet. Pokoknya ada banyak hal yang bisa membuat seseorang ingin bernyanyi.

Di antara nyanyian-nyanyian itu, ternyata bisa dibagi-bagi lagi. Contohnya dalam video lucu ini, Wah! Banana membagi para penyanyi menjadi 12 kategori. Semua tipe penyanyi ini bukan penyanyi terkenal atau penyanyi yang serius, karena tipe-tipe ini ada dalam kehidupan sehari-hari, seperti kita semua.

Video: copyright youtube.com/wahbanana

Coba Anda perhatikan, dari 12 tipe yang disajikan, Anda termasuk tipe yang mana. Dari semua tipe itu, ada yang tipe penyanyi di mobil pribadi, tipe penyanyi kamar mandi, tipe penyanyi di angkutan umum, penyanyi yang sering tidak hapal lagu dan sebagainya.

Anda bisa meredakan stres dengan melihat video lucu ini. Atau bahkan mungkin, Anda ingin menyanyi setelah melihat video yang dibuat oleh Wah! Banana. Jadi Anda termasuk tipe penyanyi yang mana? Semoga bukan tipe yang terakhir..

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading