Sukses

Lifestyle

Walau Sakit, Remaja Cantik Pecahkan Rekor Menahan Tubuh Dengan Siku Selama 80 Menit

Coba Anda tiru pose yang sedang dilakukan gadis cantik ini, berapa lama Anda bisa menahannya? Bentuk latihan keseimbangan ini cukup menyakitkan, dan tidak banyak orang yang bisa menahannya lebih dari 1 menit. Namun lihatlah gadis ini, walau memiliki kelainan pada beberapa organ tubuh, dia berhasil memecahkan rekor dunia.

Tetap fokus agar tidak terasa sakit | Foto: copyright fabfitfun.com

Selama Anda mau berusaha, tidak ada yang tidak mungkin. Remaja cantik ini bernama Gabi Ury, usianya 16 tahun. Di saat remaja lain sedang sibuk hura-hura, Gabi punya impian untuk memecahkan rekor dunia sekaligus menggalang dana untuk kegiatan sosial. Impian itu berhasil dia wujudkan, menahan tubuh dengan posisi planking membawa namanya tercatat dalam Guinness Book of World Records, dilansir oleh venusbuzz.com.

Apa rahasia Gabi bisa memecahkan rekor yang cukup menyakitkan ini?

"Tetap tenang, itu akan membantu bertahan pada posisi ini. Jika tidak, Anda akan fokus pada rasa sakitnya, dan itu buruk," ujar Gabi.

Gabi saat masih bayi | Foto: copyright venusbuzz.com

Hal mengesankan lainnya adalah fakta bahwa Gabi memiliki sindrom VATER, yaitu sebuah sindrom yang berpengaruh pada tulang punggung, trakea, ginjal, hati dan organ lainnya. Penyakit tersebut memberi masalah pada otot dan tulang belakang Gabi. Bahkan, Gabi sudah melalui 14 kali operasi untuk menyelamatkan hidupnya.

Kondisi tersebut tidak membuat Gabi melihat hidupnya sebagai hal yang suram atau menyakitkan. Dia punya semangat luar biasa untuk sembuh dan tetap bahagia. Buktinya, Anda bisa melihat semangat gadis ini, dia memecahkan rekor yang belum dipecahkan oleh orang yang lebih sehat darinya.

 

Gabi sudah melewati banyak operasi namun tetap optimis | Foto: copyright venusbuzz.com


Pecahkan Rekor Dan Menggalang Dana Untuk Rumah Sakit Anak

Yang lebih mengagumkan, Gabi memecahkan rekor dunia tidak sekedar sebagai kesombongan atau kebanggan semata. Remaja cantik ini membuat sebuah proyek penggalangan dana dan kesadaran untuk membantu anak-anak miskin yang sedang sakit. Dana itu akan disumbangkan untuk sebuah rumah sakit anak di kawasan Denver.

Hebat bukan? Gadis ini sudah melewati banyak waktu sulit dan menghabiskan waktu yang lama di rumah sakit, namun Gabi membuktikan bahwa semangat untuk membantu sesama membuatnya lebih kuat.

Gabi bisa, Anda juga pasti bisa!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading