Sukses

Lifestyle

Fakta Seputar Libido Wanita dan Sakit Kepala

Bagi wanita, saat dirinya merasa tidak enak badan atau sakit kepala, umumnya mereka akan enggan untuk melakukan hubungan intim. Apa Anda juga merasakan yang sama?

Ternyata sakit kepala memiliki pengaruh pada libido wanita. Dilansir womenshealthmag.com, sebuah penelitian yang dilakukan pada tikus betina menunujukkan perilaku enggan untuk melakukan hubungan seksual ketika mereka sedang mengalami nyeri peradangan atau sakit kepala. Tikus-tikus yang sedang sakit ini tidak berminat pada tikus jantan dan juga tidak menunjukkan keinginan untuk melakukan hubungan seksual jika dibandingkan dengan tikus sehat.

Saat diberi penghilang rasa sakit, tikus-tikus yang tadinya tidak bergairah menunjukkan peningkatan libidonya kembali.

Meskipun dilakukan pada hewan, para peneliti menilai perilaku yang sama juga ditunjukkan manusia. Para wanita yang menderita sakit kepala cenderung memiliki libido yang rendah.Sedangkan pada laki-laki pengaruhnya tidak begitu signifikan.

Saat diberi penghilang rasa sakit, tikus-tikus yang tadinya tidak bergairah menunjukkan peningkatan libidonya kembali.

Sebenarnya, saat sakit kepala adalah waktu yang tepat untuk melakukan hubungan intim. Menurut penelitian terbaru. Berhubungan intim dapat menjadi penghilang rasa sakit bagi Anda. Dengan melakukannya, sakit kepala Anda dapat menjadi pulih kembali.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading